Masa Pendataan Telah Berakhir, Dipastikan Semua Warga Palu Tercatat dalam SP2020

0
118

Apresiasi. Kepala BPS Kota Palu, G.A.Nasser,SE memberikan penghargaan kepada para petugas Sensus Penduduk 2020 yang telah berpartisipasi dalam lomba menulis dan lomba fhoto dalam rangka SP2020.(F-ist)

PALU, Sultengmembangun.com – Pendataan Sensus Penduduk 2020 sudah berakhir Rabu per tanggal 30 September 2020. Dan dipastikan semua warga Kota Palu telah dicatat oleh para petugas sensus penduduk yang selama menjalankan tugasnya tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Palu,
G.A. Nasser SE , secara khusus menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh petugas sensus yang selama ini telah bekerja secara maksimal dalam melakukan pendataan secara door to door untuk kebutuhan Sensus Penduduk 2020.

” saya sampaikan terima kasih atas kerja kerasnya, kekompakannya, Integritasnya.
Apa yang kita perjuangkan ‘Mencatat Indonesia’ di Kota Palu telah berhasil kita toreh bersama.
Semoga apa yang kita kerjakan menjadi amal bhakti, buah manis perjuangan dalam menyediakan data statistik yang berkualitas untuk Indonesia Maju,” ujar G.A. Nazer, mantan Kabid Kepala Bidang Statistik Produksi di BPS Provinsi Sulawesi Tengah.

BACA JUGA  Gubernur Sulteng Resmi Lakukan 7 Promosi Pejabat, 7 Rotasi dan 8 Dikukuhkan

Menurutnya, tidak ada pekerjaan dapat berjalan tanpa hambatan, dan kita telah menjadikannya sebagai tantangan bersama.

” Alhamdulillah semua telah kita selesaikan, dan kita telah berada pada garis finis. Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih. Mohon maaf jika ada hal-hal yang membuat tim kurang nyaman,” imbuhnya lagi.(NL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here