Masa Pemulihan, ASN di BKKBN Sulteng Hadir Seratus Persen

0
225

PALU – Hari demi hari silih Berganti, dan satu persatupun masyarakat terutama kalangan ASN di Sulawesi Tengah telah kembali ke kotanya, Kota Palu yang tertimpa bencana gampa bumi, tsunami dan likuifaksi pada 28 September 2018.
Dan saat ini masuk dalam masa pemulihan, masa dimana masyarakat Sulteng mulai yakin dengan kondisi Sulawesi Tengah bahwa sudah aman dari bencana, setidaknya dimasa transisi ini masyarakat Sulteng yakin bahwa bencana itu sudah berlalu.
Dan atas jaminan itulah, pihak Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah mengadakan pelantikan pejabat dan menggelar beberapa kegiatan lainnya yang sifatnya internal karena melihat kondisi kehadiran para ASN sudah hampir seratus persen hadir setiap hari melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya.
Salah satunya dengan mengadakan pelantikan pejabat administrator eselon III dan pejabat pengawas eselon IV. “Ini menunjukkan kondisi Sulteng saat ini sudah betul-betul stabil, berharap bisa kembali ramai lagi seperti sebelum terjadi bencana,” kata La Ode Dia, mewakili Plh. Kepala BKKBN Sulteng saat ditemui disela acara pelantikan pejabat administrator di lingkup BKKBN Sulteng, Sabtu pekan kemarin (10/11/2018), di ruang pola kantor BKKBN Provinsi Sulteng.
Dalam kegiatan pelantikan tersebut, ada lima orang pejabat administrator yang dilantik oleh Deputi Keluarga Berencana
dan Kesehatan Reproduksi Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat, Dr. Ir. Listyawardani,Msc.Dip.Com.
Disela sambutannya Listyawardani atas nama kepala BKKBN Pusat, beliau mengharapkan kepada pejabat yang dilantik untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai tufoksinya masing-masing. “Saya harap Bapak/Ibu yang dilantik dapat bekerja dengan baik dan menjalankan tugasnya dengan penuh tanggungjawab serta penuh amanah, ” kuncinya.
REDAKTUR : Nila

BACA JUGA  Penemuan Seragam Anak SD yang Dikira Penculikan Anak, Kapolres Palu Katakan itu Hoax

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here