Kunker ke Kota Palu, Presiden Jokowi Meninjau Dua Lokasi Huntap dan RSUD Undata

0
165


Presiden RI, Joko Widodo saat tiba di Bandar Udara Mutiara Sis Aldjufrie Palu.(F-ist)


PALU, Sultengmembangun.com – Kunjungan kerja Presiden Jokowi di Kota Palu dalam rangka meninjau lokasi pembangunan Hunian Tetap (Huntap) yang ada di dua lokasi yang ada di Kota Palu.
Presiden RI, Joko Widodo tiba di Kota Palu, dengan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737 – 800 Bussiness Jet 2 BBJ-2/A-001mendarat di Bandara Mutiara Sis Aljufrie Palu pukul 11.06 Wita.

Presiden Jokowi didampingi Ibu negara, Iriana Joko Widodo. Disambut oleh Menteri sosial Juliari Batubara didampingi Gubernur Sulteng Drs H Longki Djanggola, Pangdam XIII/MDK Mayjen TNI Tiopan Aritonang SIP, Kapolda Sulteng, Brigjen Pol Drs Lukman Wahyu Herianto, M.Si, Ka Binda Brigjen Pol Aries Wahyu. S, Danrem 132/Tdl Kolonel Inf Agus Sasmita, Danlanal Palu Kolonel Laut (P) Tommy Herlambang, Dandim 1306 Kolonel Inf Widya Prasetyo dan para Asisten Kodam XIII/MDK serta para pejabat dari Forkopimda Sulteng.

Pada kunjungan kerjanya kali ini ke Kota Palu, Presiden Jokowi didampingi Menteri Perhubungan RI Budi Karya, Menteri PUPR Basuki Hadimuljino, Kepala BNPB Letjend Doni Munardo, Juru Bicara Kepresidenan Fadjroel Rahman dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

Setibanya di Palu, Presiden Jokowi bersama rombongan meninggalkan Bandara Mutiara Sis Aldjufrie Palu langsung menuju ke Lokasi Huntap Duyu di Kelurahan Duyu Kecamatan Tatanga, Kota Palu.

Setelah meninjau Huntap Duyu, Presiden bersama rombongan menuju ke Cafe En’Resto
untuk makan siang. Sesuai dengan yang diagendakan oleh pihak Protokoler.
Usai makan siang, Presiden Jokowi bersama rombongan meninjau lokasi huntap Tondo di Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu. Dan setelah itu Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Undata Palu, sebagai agenda terakhir Presiden Jokowi yang selanjutnya akan kembali ke Jakarta. (nil)

BACA JUGA  Jubir Pusdatina Covid 19 Sulteng Sebutkan Jumlah ODP Sulteng Berkurang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here