oleh

KPU Sulteng Resmi Umumkan DCT Anggota DPRD Provinsi Serentak di Media

SULTENGMEMBANGUN. COM, PALU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan pengumuman Penetapan dan Penyerahan Data DCT (Daftar Calon Tetap), sesuai keputusan KPU Provinsi Sulawesi Tengah tentang penetapan daftar calon tetap anggota DPRD provinsi Sulawesi Tengah pada pemilu serentak tahun 2024, yang dilaksanakan di Aula kantor KPU Sulteng,
Jumat 03/11/2023,

Kegiatan pengumuman Penetapan dan Penyerahan Data DCT ini dibuka oleh Ketua KPU Sulteng, Risvirenol dan dihadiri Kapolda Sulawesi Tengah, Danrem 132 Tadulako, Bawaslu Sulteng dan seluruh Pimpinan Partai Politik di Sulteng.

Penetapan DCT ini, kata Risvirenol, merupakan kerja bersama KPU Sulteng dan seluruh jajaran pimpinan partai politik peserta pemilu pada pemilu serentak tahun 2024.

” Insya Allah semoga hal ini memberikan manfaat yang besar bagi bangsa dan negara kita kedepan. Karenanya saya sangat berterima kasih juga kepada teman-teman di KPU Provinsi Sulawesi Tengah, Sekretaris beserta jajarannya yang tidak mengenal lelah dalam hal melayani peserta pemilu tahun 2024 yang diikuti oleh 17 Parpol,” jelasnya.

BACA JUGA  Project Pertambangan PT Vale di Morowali, Serap Lima Belas Ribuan Tenaga Kerja

Hasil dari Penetapan DCT ini akan diumumkan di sejumlah media cetak, media online dan media elektronik.

“Pengumumannya dimulai Jumat malam pukul 24.00 wita secara serentak di beberapa media yang bermitra dengan KPU Sulteng,” ungkapnya. ***

Komentar