KPU Sulteng Gelar Pleno Penetapan DPTHP -2

0
315

Rapat pleno terbuka penetapan rekapitulasi DPTHP-2, yang berlangsung Rabu (12/12/2018), di hotel Brizky Palu.(Foto:Nila)

PALU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tengah menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih tetap hasil perbaikan (DPTHP-2), yang dibuka oleh Ketua KPU Sulteng, Tanwir Lamaming, Rabu (12/12/2018), bertempat di Hotel Brizky Palu.
Dikatakannya rapat ini dinilai sangat penting guna pencocokan data pemilih yang sudah terekap sesuai validasi data yang dilaporkan oleh masing-masing KPU Kabupaten/Kota berdasarkan rekapan data dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten/Kota.
Namun tak dipungkiri bahwa didalam tahapan atau proses pilkada serentak ini pastilah ada masalah yang timbul. Tetapi bagaimana caranya kita dari pihak KPU Sulteng dan KPU Kabupaten/Kota meminimalisir masalah yang kemungkinan . akan timbul pada tahapan prosesnya, ujar Tanwir Lamaming.
“Kita berharap semoga saja pada tahapan DPTHP-2 ini, semuanya berjalan dengan baik,” Kata Tanwir Lamaming yang tetap meyakini bahwasanya bilamana ada masalah yang timbul dalam proses tahapan ini agar kiranya hal itu bisa menjadi perbaikan dalam peningkatan kualitas kerja kita kedepan.
REDAKTUR : NILA

BACA JUGA  Kabidhumas : Polres Buol Siap Kawal Pelaksanaan PSBB di Kabupaten Buol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here