Kontak Tembak di Poso, Satu Orang Anggota Teroris Meninggal Dunia

0
219

Para petinggi tim gabungan TNI – Polri Ops Tinombala 2019 saat memberikan keterangan pers terkait adanya kontak tembak antara aparat Operasi Tinombala 2019 dengan lima orang kelompok teroris, di Poso.(F-ist)

PALU, Sultengmembangun.com – Telah terjadi kontak tembak antara kelompok terorisme dengan Tim Gabungan TNI – Polri dalam operasi Tinombala 2019 di Pegunungan Padopi Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso. Kontak tembak ini terjadi pada Minggu (3/3/2019).

Sesuai reles yang dikirim Bid Humas Polda Sulteng, Senin malam (4/3/2019), hasil siaran pers yang direles Satgas V Subsatgas Humas menerangkan kronologis kejadiannya, pada Minggu 3 Maret 2019 sekitar pukul 09.30 wita, Tim Gabungan Satgas Operasi Tinombala 2019 TNI- POLRI menerima informasi tentang keberadaan kelompok terorisme Ali Kalora CS berdasarkan informasi tersebut Tim bergerak menuju ke arah Pegunungan Padopi

Pada pukul 17.15 wita terjadilah kontak tembak antara aparat Operasi Tinombala 2019 dengan lima orang kelompok teroris.

Setelah kontak tembak terjadi maka di dapat 1(satu) orang teroris meninggal dunia (MD) yang diduga atas nama Romzi alias Basir asal Bima dan Adtya alias Idad asal Banten.

BACA JUGA  BNNP Sulteng Merilis 19 LKN Selama Januari - April 2019

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan berupa 1 (satu) Pucuk Laras Panjang M 16.

Sementara itu, jenasah yang diduga atas nama Romzi alias Basir masih dalam proses identifikasi oleh tim Inafis Ops Tinombala 2019.(*/nila)

REDAKTUR : NILAWATI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here