oleh

Konsulat Jerman Dukung Pengembangan Sektor Pendidikan Bagi Korban Bencana di Kota Palu

Peduli bencana, pihak konsul kehormatan Jerman berkan bantuan untuk pemda kota palu.(F-ist)


PALU , Sultengmembangun.com – Wali Kota Palu, Drs. Hidayat, M.Si didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan kota Palu, Ansyar Sutiadi dan Kepala BPBD kota Palu, Presly saat menerima kunjungan Konsul Kehormatan (Konhor) RI Jerman, Wolfgang G. Kohne bersama Direktur Warisan Budaya Kemendikbud RI pada Kamis, (31/1/2019), di Ruang Kerja Wali Kota Palu.
Kunjungan ini dalam rangka Silaturahim sekaligus memberikan bantuan kemanusiaan berupa uang senilai €30.000 oleh Konhor RI Jerman untuk korban Gempa, Tsunami, dan Likuifaksi yang diterima secara simbolis oleh Wali Kota Hidayat. “bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari pihak Konhor Jerman terhadap para korban terdampak bencana yang ada di Kota Palu terutama dalam hal.pengembangan pendidikan di Kota Palu,” terang Hidayat.
Dalam kesempatan tersebut, Konhor Wolfgang menyampaikan bela sungkawa atas bencana yang menimpa warga palu. Menurutnya, kota Palu masih sangat indah meskipun masih porak poranda.
Wali Kota Hidayat juga menyampaikan atas nama masyarakat dan Pemerintah kota Palu mengucapkan terima kasih banyak kepada Konhor Wolfgang atas bantuan yang diberikan.***
REDAKTUR : NILA

BACA JUGA  Rakor Pemutakhiran Data Penerima Huntap, Butuh Kejelasan Data Riil

Komentar

News Feed