oleh

Komisioner KI Sulteng Silaturahim ke Gubernur Rusdy Mastura

SULTENGMEMBANGUN. COM, PALU- Lima orang anggota Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Tengah, didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik, Faridah Lamarauna temui gubernur sekaligus bersilaturahim dengan Gubernur H. Rusdy Mastur, Senin (10/1/2022), di ruang kerja Gubernur.

Ketua Komisi Informasi Sulawesi Tengah, Abbas Rahim mengatakan, maksud mereka sowan ke Gubernur untuk melaporkan kinerja mereka setelah dilantik 24 November 2021 dan resmi bekerja per tanggal 1 Desember 2021.

” Kami kesini sengaja menemui Gubernur untuk menyampaikan beberapa hal, karena saat pelantikan Gubernur yang semula dijadwalkan melantik KI yang baru namun tak urung terlaksana, karena waktu itu bertepatan Gubernur ada dinas di Jakarta sehingga Wakil Gubernur yang melantik waktu itu,”ujarnya.

Pada kesempatan itu Ketua KI, Abbas Rahim juga menyampaikan bahwa KI sudah menyelesaikan tiga sengketa informasi sejak bertugas 1 Desember 2021.

Dia juga melaporkan rencana pindah kantor dari eks Bakorluh Dinas Perkebunan dan Peternakan jalan Kartini ke eks kantor Kominfo jalan Cik Ditiro.

Menanggali hal itu, Gubernur langsung memerintahkan Kadis Kominfo Provinsi Sulawesi Tengah untuk membantu perpindahan tersebut, termasuk menyiapkan segala keperluan yang dibutuhkan.(*rls)

BACA JUGA  Tim Robotech Untad Berpartisipasi Diajang Sulteng Expo 2019

Komentar

News Feed