oleh

Kominfo Sulteng Akui Belum Terima Hasil Seleksi Komisioner KI dari DPRD

SULTENGMEMBANGUN.COM, PALU – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah, Faridah Lamarauna, SE., M.Si menyampaikan Kelanjutan dari hasil pelaksanaan seleksi Komisioner Komisi Informasi (KI) melalui
Podcast Chanel Muhammad Arif, yang dilaksanakan pada Kamis (14/10/2021), di ruang Rapat Diskominfo Provinsi Sulteng.

Karena beberapa waktu lalu, Komisi 1 DPRD Provinsi Sulawesi Tengah telah melakukan uji kepatutan dan kelayakan terhadap 15 orang peserta yang mengikuti seleksi KI.

“Sampai saat ini, hasil seleksi yang memuat nama-nama calon Komisioner Komisi Informasi belum kami terima.” ujar Faridah.

Karena dari 15 orang peserta nantinya akan ditetapkan 5 orang yang akan menjadi komisioner. Dengan pembagian dari 5 orang yang terpilih selaku komisioner, terdapat 1 orang yang merupakan unsur Pemerintahan dan sisanya adalah dari unsur masyarakat.

“Setelah hasil seleksi kami terima, tentunya akan kami umumkan kepada publik melalui media cetak dan media massa selama 3 hari berturut-turut, setelah diumumkan, selanjutnya Gubernur Provinsi Sulteng akan menetapkan Komisioner terpilih melalui SK, dan kemudian dilakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan anggota Komisi Informasi Periode 2021-2024.” Jelas Farida Lamarauna.(*Nl)

BACA JUGA  Gubernur Sulteng Harapkan Perkadis Kawal Program BanggaKencana

Komentar

News Feed