Ketua KPU RI Arief Budiman Resmikan Gedung Baru Kantor KPU Sulteng

0
34

Prosesi peresmian gedung baru kantor KPU Sulteng, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Arief Budiman, Ketua KPU RI.(F-Nila)

PALU, Sultengmembangun.com – Ketua KPU RI, Arief Budiman, S.S,S.IP., MBA hadir di Palu dalam rangka meresmikan gedung baru kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tengah, di Jalan S.Parman, Jumat (07/02/2020).

Pada acara peresmian tersebut, Ketua KPU RI Arief Budiman didampingi Sekjen KPU RI,Ir.Arif Rahman Hakim,MS, Ketua KPU Sulteng, Tanwir Lamaming, Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sadly Lesnusa S.Sos MS, Wakapolda Sulteng, Brigjen Pol Drs Nurwindiyanto, M.M,
Anggota Bawaslu RI, Ratna Dewi Pettalolo, Sekretaris KPU Sulteng, Nur Bakti, Ketua DPRD Sulteng, Nilam Sari dan para komisioner KPU Sulteng.

Arief Budiman berharap bahwa dengan kantor baru ini diharap bisa meningkatkan kinerja KPU Sulteng kedepannya untuk menjadi lebih baik. Kantor KPU Sulteng yang baru diresmikan ini cukup refresentatif, meskipun hanya satu lantai namun kondisi semua ruangan mampu memberikan kenyamanan dalam melaksanakan aktivitas kerja.

” Kondisi kantor yang baik merupakan sebuah simbol dalam meningkatkan layanan publik. Karena itu sangat penting bagi KPU dalam membangun kepercayaan publik, salah satunya dengan menjaga dan merawat gedung ini,” ujar Arief Budiman sembari menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Sulteng yang telah menghibahkan tanah untuk lokasi pembangunan kantor KPU Sulteng.

Selain membangun kepercayaan publik, Arief Budiman juga berharap agar didalam penyelenggaraan pilkada tidak akan ada konflik, KPU juga harus bekerja secara transparan, Berintegritas dan Kolektif.
Karena dengan tim work yang solid, semua pekerjaan yang berat jadi ringan.

” Jadi dengan membangun kepercayaan publik, bekerja transparan dan berintegritas, menjadi kunci kesuksesan dalam pelaksanaan pemilu/pilkada,” tandasnya.(Nila)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here