Kawasaki Kembali Menghadirkan Ninja 250, Kawasaki W 275

0
621

PALU,Sultengmembangun. com – CV Rocky Motor dealer Motor Kawasaki melaksanakan lauching Dealer Ninja 250 dan Kawasaki W. 175 di Jalan Djuanda, Kelurahan Lolu Utara, Kecamatan Palu Timur, Minggu (31/3/2019).
Kata Head Branch, CV Rocky Motor, Stevano Murphy Marthianus didampingi Pic Marketing, Gathra Wulur, peluncuran versi terbaru dari New ninja 250 untuk my 2019 dari PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Sebelumnya peluncurannya telah dilakukan di Indonesia Motorcycle Show, atau IMOS, oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), medio Rabu, (31/10/2018) lalu.
“ Ninja 250 MY 2019 hadir dalam 4 tipe, yaitu Ninja 250 Std (Standard), Ninja 250 SE (dengan MDP atau Magnetic Design Painting), Ninja 250 ABS SE, dan Ninja 250 ABS SE MDP. Tipe standard dibandrol dengan harga Rp61.900.000,-. Tipe SE (MDP) dibandrol dengan harga Rp66.900.000,-. Untuk tipe ABS SE dijual dengan harga Rp74.100.000,-. Sementara untuk tipe tertinggi, yaitu ABS SE MDP dibandrol dengan harga Rp74.600.000,-. Motor ini siap dijual di dealer resmi Kawasaki Palu,” terang Stevano saat ditemui di Brow Cafe, Minggu (31/3/2019)
Diharapkan keberadaan dealer ini nantinya telah siap melayani 3S (sales, service, sparepart) itu dapat memudahkan kebutuhan para pencinta atau pengguna sepeda motor Kawasaki di Palu dan sekitarnya

“Dan juga keberadaan dealer ini, dapat menjadi media dan tempat bagi rekan-rekan pencinta motor Kawasaki,” ujar Gathara Wulur
Kata dia, sepeda motor kawasaki bisa menjadi salah satu brand dan lebih lagi disukai masyarakat Kota Palu kedepannya.
“ Semoga sepeda motor kawasaki terbaru ini Kawasaki Ninja 250, Versys X 250 bagi pencinta touring dan Kawasaki W 175 bagi pengagum motor klasik,” ujarnya.
Hadirnya, dealer itu, kata dia sepeda motor kawasaki bisa menjadi salah satu brand yang lebih lagi disukai masyarakat Kota Palu kedepannya. Saat inj, dealer tersehut tersebut merupakan dealer pertama di Kota Palu yang memberikan layanan.
Kata Stevano lagi, pada FOB Smart Key, terdapat kunci manual di dalamnya, yang dapat digunakan untuk membuka kunci penutup tangki bahan bakar. Selain itu kunci ini juga dapat membuka kursi belakang. Selain itu juga pembeli juga akan mendapatkan kunci manual secara terpisah, untuk membuka penutup tangki.

Hanya 3 tipe yang telah dilengkapi dengan Smart Key, yaitu Ninja 250 SE (dengan MDP atau Magnetic Design Painting), Ninja 250 ABS SE dan Ninja 250 ABS SE MDP. Untuk tipe standar, terdiri dari warna Lime Green (hijau) dan hitam. Untuk tipe SE tersedia 1 warna, yaitu lime Green / Ebony (hijau), dengan grafis Kawasaki Racing Team. Sementara tipe MDP tersedia dalam 2 warna, yaitu Passion Red / Metallic Magnetic Dark Grey (Merah) dan Ebony / Metallic -Magnetic Dark Gray (Abu-abu). MDP merupakan teknik pengecatan khusus dengan menggunakan cat yang mengandung magnet sehingga menghasilkan efek 3D pada tulisan “Ninja” dibagian fairingnya. Khusus MDP diberi tambahan frame sliders, sehingga dapat melindungi cat yang diberi efek MDP. (SAH)
REDAKTUR : NILA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here