Kapolres Donggala dan Morowali Utara Dimutasi Lagi

0
114

Prosesi mutasi jabatan yang dipimpin Kapolri, Jenderal Polisi Prof.H. Muhammad Tito Karnavian, P.hd, di Jakarta. (F-ist)
PALU, Sultengmembangun. com – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Prof.H. Muhammad Tito Karnavian, P.hd melakukan mutasi sejumlah Pati dan Pamen Polri.

Kabid Humas Polda Sulteng, AKBP Didik Supranoto, S.I.K melalui relesnya mengatakan diantara 75 Pati/Pamen yang dibebaskan dari jabatan lama/dimutasikan dalam jabatan baru sebagai mana tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor :ST/2023/VIII/Kep./2019 tertanggal 2 Agustus 2019 tersebut, terdapat nama Kapolres Donggala AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji,S.E. yang akan mengemban tugas dan tanggung jawab baru sebagai Kapolres Bangka Selatan, Polda Kepulauan Babel.

” Sebagai penggantinya, KaPolres Donggala dipimpin AKBP Dadan Wahyudi,S.H.,S.I.K,M.Crim yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Morowali Utara,” jelas Didik. .

Sementara Jabatan Kapolres Morowali Utara diamanahkan kepada AKBP Bagus Setiawan,S.H.,S.I.K yang saat ini menjabat sebagai Kasubdit IV Ditreskrimsus Polda Sulteng.

” Proses mutasi di lingkungan Polri merupakan salah satu bentuk untuk meningkatkan kualitas kinerja sehingga dapat memberikan pelayan yang maksimal kepada masyarakat,” ujar Didik. (NP)

BACA JUGA  Peran & Dukungan Lembaga Internasional dalam Mempercepat Pemulihan Dampak Bencana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here