oleh

Kapolda Sulteng Pantau Renovasi Pembangunan Gedung SPN Labuan Panimba

Kapolda Sulteng,
Brigjen Pol Drs Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si saat melakukan pengecekan terhadap renovasi pembangunan gedung SPN Labuan Panimba yang sempat hancur dan luluh lantak akibat gempa bumi dan tsunami.(F-dok.humaspolda)

PALU, Sultengmembangun. com – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Drs Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si melakukan kunjungan kerja ke Sekolah Polisi Negara (SPN) Labuan Panimba Polda Sulteng, Selasa (23/07/2019).

Kepala Biro Humas Polda Sulteng, AKBP Didik Supranoto, SIK mengatakan bahwa dalam kunjungannya kali ini ke SPN Labuan Panimba, Kapolda Sulteng didampingi Wakapolda Sulteng, Kombes Pol Drs Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH, M.Hum bersama Kepala Biro Logistik (Karo Log) Polda Sulteng, Kombes Pol Edward E Tamboto.

” Kapolda Sulteng disambut Kepala SPN Labuan Panimba Polda Sulteng, AKBP Novia Jaya, SH, MM, yang didampingi Kasubbagjarlat, Kompol Subiyanto, SH, Koorgadik, Kompol Mat Syukri, S.Sos, dan Kakorsis, AKP Karel A Paeh, SH, MH,” kata Didik.

Kunjungan orang nomor satu di Polda Sulteng itu dalam rangka melakukan pengecekan renovasi bangunan yang sedang berlangsung di lingkungan SPN Labuan Panimba, seperti gedung utama Kantor SPN, aula, barak siswa dan pembangunan pagar beton yang terletak dibelakang barak siswa dan disebelah bangunan aula SPN Labuan Panimba pasca gempa yang melanda Palu, Sigi, Donggala dan Parimo 28 September 2018 lalu.

BACA JUGA  Di Tengah Pandemi Covid 19, Pelayanan KB di Sulteng Meningkat

Selain itu, renovasi tersebut juga untuk dipersiapkan calon Bintara baru atau siswa baru yang akan menempuh pendidikan Tahun 2019 pada bulan agustus mendatang.
(hms)
Editor : Nila

Komentar

News Feed