Kapolda Sulteng Melepas Ratusan PesertaTrail Edventure di Morowali

0
127

Kapolda Sulteng tiba di Morowali dengan menggunakan helikopter. (F-ist)

MOROWALI, Sultengmembangun.com – Kapolda Sulteng Irjen Pol.Drs Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si secara resmi melepas peserta Trail Edventure di Kabupaten Morowali, Sabtu (23/11/2019). Sebagaimana yang dikutip dari media online strategi. co.id.

Kegiatan Trail Edventure kali ini, mengambil titik star di Alun -alun depan Rujab Bupati Morowali Desa Matansala Kecamatan Bungku Tengah Kabupaten Morowali dengan rute mengelilingi pegunungan kota Bungku dan selanjutnya kembali (Finish) di Alun -alun Rujab Morowali Bupati.

Acara pelepasan disaksikan Bupati Morowali Drs Taslim, Bupati Kabupaten Tojo Una-una Mohammad Lahay, Ketua DPRD Kabupaten Morowali Kuswandi, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Morowali H. Syarifudin Hafid, SH, Kapolres Utara AKBP Bagus Setiawan,SH,SIK, Dandim 1311 Morowali Letkol Inf Raden Yoga Raharja,SE,MM,M.Ipol, Kaban BNNK Morowali AKBP.Mulyadi,SH, Kasdim 1311 Morowali Mayor Inf Arifin Rito Wibowo, seluruh Kepala OPD dan para peserta Trail Edventure sebanyak 900 dari berbagai daerah yang ada di Sulawesi.

Bupati Morowali, Drs Taslim mengatakan atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Morowali mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sulteng dan seluruh tamu undangan juga peserta yang hadir serta ucapan terimakasih pula kepada seluruh yang hadir karena sudah ikut dalam memeriahkan acara ini.

BACA JUGA  Remaja di Sulteng Harus jadi Duta GenRe yang Cerdas dan Kreatif

” Kegiatan Trail Edventure di dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Morowali ke 20 Tahun 2019,” ujar Bupati Morowali, Drs. Taslim.

Sementara itu, Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Lukman Wahyu Hariyanto,M.Si mengharapkan agar event ini bisa berjalan lancar dan sukses.

” Dengan semangat kebersamaan, saya himbau kepada para peserta untuk senantiasa menjaga keselamatan serta tata tertib lalulintas, jika ada kawan yang sakit tolong dibantu dan jangan ditinggal. Insya Allah Januari tahun 2020 akan saya undang lagi ke Palu sebagai tuan rumah untuk kegiatan adventure, serta mengucapkan selamat hari ulang tahun Kabupaten Morowali ke 20 semoga semakin maju dan tambah sejahtera rakyatnya serta selamat ber adventure,” ujarnya.

Berdasarkan data dari panitia menyebutkan kegiatan Trail Edventure ini diikuti sekitar 900 orang dari berbagai daerah yang ada di Sulawesi. Tentunya antusias para peserta yang mengikuti kegiatan ini, disamping memperebutkan hadiahnya berupa 1 unit mobil dan belasan unit sepeda motor, event ini juga menjadi ajang silaturahmi. (*ist)

BACA JUGA  Perangi Hoax, Masyarakat Diminta Cerdas Menanggapi Berita di Medsos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here