oleh

Kapolda Sulteng Himbau Masyarakat Jangan Golput

PALU, Sultengmembangun. com – Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng), Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto mengimbau kepada seluruh masyarakat pemilih di Sulteng untuk memberikan hak pilihnya di bilik suara pada Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatip (Pileg) 2019, yang akan dilaksanakan secara serentak Rabu 17 April 2019.

Demi menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai, pada Pileg dan Pilpres 2019, Pihak Polda Sulteng bersama TNI bersinergi dalam memberikan jaminan keamanan kepada rakyat pada hari H pemilihan, ujar Kapolda Sulteng, Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto didampingi Danrem 132 Tadulako, Kolonel Inf Agus Sasmita, disela bincang-bincangnya dengan rekan pers di ruang loby utama Mapolda Sulteng.

Lebih lanjut, Brigjen Pol Lukman senantiasa mengingatkan agar masyarakat Sulteng jangan golput. “Berikan hak suara dan ramaikan pesta demokrasi ini dengan memilih pemimpin yang dianggap pantas untuk menjadi presiden dan menetapkan pilihan bagi para wakil rakyat yang bertarung di Pileg 2019,” tandas Lukman sambil berlalu menuju ke Kantor KPU Sulteng guna memastikan apakah semua pengiriman logistik pemilu bisa di pastikan semuanya sudah tiba hari ini di seluruh TPS. (nila)

BACA JUGA  Banjir Merendam 4 Kecamatan di Kabupaten Poso, Ribuan KK Terpaksa Mengungsi

REDAKTUR : NILAWATI

Komentar

News Feed