oleh

Kadinsos Sulteng Akui Donasi Alfamidi Mengantongi Izin

Kadinsos Sulteng Drs.Ridwan Mumu, MSi..(F-dok.ist)

SULTENGMEMBANGUN.COM. PALU – Pemberitaan terkait Donasi Alfamidi masih terus menghangat, pasca keluarnya himbauan Kepala Dinas Sosial Provinsi Sultawesi Tengah kepada masyarakat, agar tidak lagi mendonasikan uang dari sisa belanjaannya di Alfamidi.

Dalam pernyataannya di sejumlah media, Kadinsos Sulteng Ridwan Mumu meminta kepada Alfamidi untuk memberikan recehan sisa uang belanjaan konsumen. Tentu saja, pernyataan Kadinsos Sulteng ini menuai tanda tanya dari pihak Alfamidi.

Lazismu, salah satu lembaga islam yang direkomendasi oleh Bazismu dalam kerjasama donasi Alfamidi.(F-dok.ist)
Namun pada Jumat (15/10/201), ketika Kadinsos Sulteng Ridwan Mumu yang dihubungi media online PijarSulteng, tiba-tiba mengeluarkan pernyataannya dan mengakui bahwa donasi alfamidi mengantongi izin.

Kata Ridwan Mumu, dalam menjalankan donasi, pihak Alfamidi melakukan kerjasama dengan pihak Yayasan atau Lembaga Sosial lainnya, berdasarkan izin dari Kemensos dan Kemenag RI.

” Berarti ada izin nasional. Uang distor ke yayasan yang ber MoU yang mengelolanya. Senin, tim saya akan melaporkan hasil sidaknya di Alfamidi,” tulis pesa. singkat, Ridwan Mumu yang dihubungi via whatshapp. (*NL)

BACA JUGA  Kapolda Sulteng : Terjebak, Dua Anggota MIT di Poso Menyerahkan Diri ke Densus 88

Komentar

News Feed