Jualan Miras, Lk SN Pemilik Kios Beserta Barang Bukti Terpaksa Diamankan Polisi

0
193

Belasan Jerigen Miras Jenis Cap Tikus diamankan aparat dari salah satu kios yang ada di Kelurahan Buluri, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu.(F-ist)

PALU, Sultengmembangun.com – Belasan jerigen berisi cap tikus diamankan Bhabinkamtibmas Polsek Palu Barat. Salah satu polsek yang ada dijajaran Polres Palu. Penangkapan ini dilakukan bekerjasama dengan anggota bhabinsa dan Satgas K5 kelurahan buluri kecamatan Ulujadi, Kota Palu, Kamis malam (05/03/2020) pukul 11.00 wita.

Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh , SIK.SH.MH yang diwakili Kapolsek Palu barat, IPTU Umar mengatakan awal mulanya dilakukan penangkapan terhadap puluhan liter cap tikus ini, berdasarkan informasi dari masyarakat Buluri.

” Kami mendapatkan info dari masyarakat Buluri yang menyampaikan bahwa ada salah satu kios di Buluri yang menjual minuman keras jenis captikus. Mendapat informasi tersebut, anggota Bhabinkamtibmas kelurahan buluri, AIPDA Wani Daud Payako bersama satgas K5 langsung mengeledah kios dan rumah milik Lk.SN (59) dan mengamankan 15 jerigen yang berisi miras jeniscap tikus .

” Penjual Cap tikus berinisial Lk. SN bersama barang bukti miras dibawa kepolsek Palu barat untuk proses selanjutnya,”ujar IPTU Umar.

BACA JUGA  Polda Sulteng Serahkan Bansos 3 Ton Beras untuk Masyarakat Donggala

Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh ,SIK.SH.MH menghimbau kepada Masyarakat Kota Palu , apabila melihat penjualan miras , narkoba atau tindak pidana lainnya segera menghubungi pihak kepolisian terdekat ulagar segera ditindak lanjuti. (*nil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here