oleh

Jelang Perayaan HANI 2020, BNNK Palu Gelar Lomba Olah Raga Berhadiah

Pra HANI 2020,BNNK Palu Semarakkan Jumat pagi dengan berolah raga dan tetap menjalankan protab covid 19.(F-ist)

PALU, Sultengmembangun. com – Dalam upaya semarakkan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), BNN Kota Palu mengadakan kampanye New Normal dan Olah raga bersama, Jumat (19/6/2020) di Stadion Mini Petobo, Palu Selatan.

Ini merupakan salah satu bagian dari kegiatan Pra HANI 2020 yang diselenggarakan oleh BNN Kota Palu, ujar Kepala BNNK Palu, Abire Nusu kepada media ini.

Disamping berolah raga pagi, seluruh peserta juga dilibatkan dalam kampanye New Normal sebagai wujud nyata dalam menyuarakan Perang Melawan Covid 19.

” Kesempatan ini kami gunakan untuk melakukan kampanye New Normal dengan harapan agar masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam upaya melawan penyebaran Virus Corona, ” kata Abire.

Dengan mengusung tema ” HIDUP 100% di Era New Normal : Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia Tanpa Narkoba”, diharapkan kegiatan kampanye kali ini bisa melawan penyebaran virus corona. Dengan peserta diperkirakan sekitar 150 orang. Diantaranya ada peserta dari BNN Kabupaten Donggala.

BACA JUGA  Pemerintah Francis Sumbang 16 Miliar untuk Pemulihan Ekonomi Pasca Bencana

Ada beragam lomba olah raga yang diselenggarakan dalam menyambut Pra HANI 2020 diantaranya ada lomba lari estafet, dan ada lomba lari 400 meter yang memperebutkan hadiah menarik dari sejumlah sponsor.(nila)

Komentar

News Feed