Jelang HUT RI Ke-74, Pemprov Sulteng Gelar Sepeda Santai

0
383

Karo humas, Haris Kariming melepas peserta jalan santai, Jumat pagi (9/8/2019), di halaman kantor Gubernur Sulteng. (F-humasprov)
PALU, Sultengmembangun. com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Proklamasi Republik Indonesia yang ke-74, pihak pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah menggelar berbagai macam kegiatan. Salah satunya sepeda santai yang secara resmi di lepas Kepala Biro Humas dan Protokol Drs. Muh. Haris, di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Jum’at (9/8/2019).

Kegiatan sepeda santai diikuti ratusan orang peserta yang berasal dari masyarakat umum, perwakilan organisasi perangkat daerah, Biro serta unsur Forkopimda Sulteng.
Tak kalah meriahnya lagi, Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Dr. H. Muhammad Hidayat Lamakarate, M.Si bersama Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjend. Drs. Lukman Wahyu Harianto nampak terlihat di barisan terdepan.

” Kegiatan sepeda santai ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus mengajak masyarakat untuk membudayakan hidup sehat, bebas dari polusi kendaraan. Jadi dengan bersepeda, setidaknya akan mengurangi polusi dan baik untuk kesehatan, ” kata Haris Kariming, yang ditemui usai melepas peserta sepeda santai.

BACA JUGA  BKKBN Sulteng Buka Seleksi Duta GenRe ditingkat Kabupaten/Kota

Selain sepeda santai, kegiatan olah raga di Jumat Pagi, dilanjutkan dengan senam jantung sehat.(NP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here