oleh

Jelang Dies Natalis ke 23 STIAP, Antusias Warga Palu Lakukan Aksi Borong di Pasar Murah

Pertama dibuka, Ketua STIAP Palu, Dr. H. Nasir Mangasing, M.Si berbelanja di pasar murah ini. (F-dok. Ist)
SULTENGMEMBANGUN. COM, PALU – Kegiatan pasar murah yang diselenggarakan BEM STIA Pembangunan Palu bekerjasama dengan Disperindagkop Kota Palu tampak ramai oleh pengunjung. Meskipun dijadwalkan kegiatan pasar murah ini hanya berlangsung dua hari namun keberadaannya betul-betul dimanfaatkan oleh masyarakat.

Rudi Yanto selaku koordinator kegiatan pasar murah ini, menyampaikan terima kasih kepada sejumlah distributor yang telah berperan serta dalam meramaikan pasar murah, sebagai salah satu kegiatan menyambut Dies Natalis ke 23 STIA Pembangunan Palu.

” Terima kasih kepada pihak distributor dan sejumlah UMKM atas partisipasinya dalam memeriahkan Pasar Murah di acara Dies Natalis ke-23 STIAP Palu. Dan terima kasih juga kepada semua pihak yang turut serta mendukung kegiatan ini, ” kata Rudi Yanto.

Kegiatan pasar murah yang berlangsung selama 2 hari ini, terbilang cukup ramai. Dan antusias warga palu tampak berbondong-bondong datang berbelanja di pasar murah. Termasuk diantaranya warga kampus yang juga memanfaatkan momen ini. ***

BACA JUGA  Akses Jalan Menuju Lembah Bada, Amblas dan Tertutup Tanah Longsor

Komentar