oleh

Jalin Kerjasama, Kepala Perwakilan BEI Bersilaturahmi dengan Gubernur Sulteng

Suasana saat silaturahmi antara pihak BEI Sulteng dengan Gubernur Longki Djanggola, Selasa kemarin di ruang kerja gubernur. (F-humprov)

PALU, Sultengmembangun. com – Bursa Efek Indonesia (BEI) Perwakilan Sulawesi Tengah Setelah fakum beberapa waktu yang lalu akibat gempa bumi, tsunami dan likuifaksi 28 September 2018 kembali hadir di Sulawesi Tengah tepatnya di Kota Palu.

Kepala Perwakilan BEI Sulawesi Tengah, Danang Putra melakukan perkenalan dan tatap muka dengan Gubernur Sulawesi Tengah, berlangsung di Ruang Kerja Gubernur, Selasa (21/5/2019).

Kepala Perwakilan BEI Sulteng, Danang Purba menyampaikan peran serta dan keberadaan BEI di Sulawesi Tengah telah beroperasi kembali sejak tanggal 22 April 2019, dan berkantor di Ruko Carrefour.

Bahkan pada kesempatan itu, Danang menjelaskan sedikit terkait bagaimana cara untuk menjadi calon pemegang saham, yang persyaratannya cukup mudah. “Cukup dengan melengkapi fotocopy KTP, rekening bank serta NPWP,” jelas Danang sembari mengatakan bahwa untuk selembar sahamnya juga cukup murah pada kisaran Rp100.000.

Menanggapi hal itu, Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Longki Djanggola MSI didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan Dr. Bunga Elim Somba, M.Sc memberikan apresiasi atas beroperasinya kembali BEI Perwakilan Sulawesi Tengah

BACA JUGA  Pegawai BKKBN harus Bisa Berperan Sebagai Humas

Gubernur mempersilahkan Kepala Perwakilan BEI untuk menjalankan serta mensosialisasikan perusahaannya kepada masyarakat.

“Kami menyambut baik dengan beroperasinya kembali BEI, silahkan lakukan sosialisasi, demikian pula apabila ada masyarakat atau ASN yang ingin berinvestasi,, kami pemda sangat mendukung” tutur gubernur Longki.(NP)
REDAKTUR : NILA

Komentar

News Feed