oleh

Longki Harapkan DPC Partai Gerindra Kota Palu Tetap Jadi Barometer

SULTENGMEMBANGUN.COM, PALU –
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tengah, H.Longki Djanggola menghadiri pelantikan DPC dan PAC Partai Gerindra Kota Palu yang dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Gerindra yang dilaksanakan Sabtu (06/08/2022), bertempat di salah satu hotel di Palu.

Pelantikan/pengukuhan yang dilakukan Ketua DPD Partai Gerindra H.Longki Djanggola terhadap Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palu yang baru, Andi Nur Bangsawan Lamakarate beserta seluruh kepengurusan DPC Partai Gerindra Kota Palu ditandai dengan penyerahan Bendera Pataka Partai Gerindra dilanjut dengan penandatanganan Berita Acara Pelantikan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palu oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tengah, H.Longki Djanggola dan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palu, Andi Nur B Lamakarate.

Setelah itu dilaksanakan Pelantikan Ketua dan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra di delapan (8) Kecamatan se -Kota Palu, yang dilantik/dikukuhkan oleh Katua DPC Partai Gerindra Kota Palu, Andi Nur Bangsawan Lamakarate disaksikan oleh Ketua DPD partai Gerindra Sulteng,H.Longki Djanggola.

BACA JUGA  Waspadai Narkoba Jenis Baru NPS, Apa Bahayanya?

Sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, H.Longki Djanggola menyampaikan pesan kepada pengurus partai Gerindra dan mengajak untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam mensukseskan pembangunan yang maju, sejahtera dan berdaya saing.

” Mudah-mudahan dengan pengukuhan ini, Partai Gerindra semuanya sudah harus bekerja keras mengingat kota Palu menjadi Top Leader di Partai Gerindra Sulteng. Jadi setidaknya kita harus mempertahankan suara dan berupaya menambah kursi di DPRD Kota. Ingat, tugas kita kedepan sangat berat.Makanya jangan main-main, kita harus bahu membahu bekerjasama dalam membesarkan partai dan menambah jumlah kursi. Karena Kota Palu adalah barometer Partai Gerindra di Sulteng,” kata Longki Djanggola.


Dalam hal ini, Longki memohon maaf kepada para tamu undangan dari sejumlah partai yang hadir di acara ini.

” Bukan berarti saya memprovokasi tapi saya yakin Partai lain juga punya pertarungan yang sama untuk menambah jumlah kursi. Karena itu, Mari kita sama bergandeng tangan dan bekerja keras dalam pertarungan atau konselasi politik di 2024,” tandasnya.

BACA JUGA  Oktober 2019, Kota Palu Deflasi lagi Hingga 0,20 Persen

Longki berharap agar seluruh pengurus di DPC dan PAC Partai Gerindra Kota Palu untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

Dari sisi elektabilitasnya, kata Longki, Partai Gerindra adalah partai elit di Kota Palu. Dan posisinya selalu berada di tiga besar.

” Bagaimana kita bisa mempertahankan dan menambah dukungan masyarakat untuk Partai Gerindra di Kota Palu. Dan saya yakin semua yang ada di DPC dan PAC Kota Palu Partai Gerindra mampu menjadi mesin penggerak partai,” tukasnya.

Longki juga menambahkan bahwa pada rapat kerja daerah Partai Gerindra kali ini,
diharapkan bisa merumuskan program kerja secara benar dan strategis agar Partai Gerindra bisa menang dan eksis mendapat tempat di hati masyarakat Kota Palu.

Hal kedua Longki juga berpesan agar dilakukan konsolidasi organisasi partai dengan memantapkan pembekalan kepada pengurus baik di PAC maupun di DPC Partai Gerindra. ” Ketiga hal ini harua digalakkan agar mesin partai Gerindra bisa bekerja dengan baik dan memberikan hasil yang nyata.,” ujar Longki yang begitu optimis dalam mendongkrak jumlah kursi di DPRD Kota Palu jika semua pengurus sampai ke ranting bekerja keras membesarkan partai ini.(NL)

BACA JUGA  Sulteng Sudah Punya UPT Labkes untuk Periksa Sampel Swab Test Covid 19

Komentar