oleh

Izin ke Gubernur, Kajati Sulteng Pinjam Gedung Wanita untuk Dijadikan Kantor Sementara

Didampingi Kajati, Gubernur Sulteng H.Rusdy Mastura meninjau kantor Gedung Wanita.(F-Ist)
SULTENGMEMBANGUN.COM, PALU – Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdy Mastura menerima audience Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Jacob Hendrik Pattipeilohy,SH,MH, Senin (21/06/2021), bertempat di ruang kerja Gubernur.

Pada kesempatan tersebut, Kajati Sulteng bersilaturahmi dengan Gubernur Rusdy Mastura sekaligus menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan H.Rusdy Mastura sebagai Gubernur Sulawesi Tengah.

“Selamat atas dilantiknya sebagai gubernur, pak,”ucap Kajati Sulteng, Jacob dalam nuansa keakraban.

Selaku sahabat dan mitra kerja, Ia berharap kedepan Sulawesi Tengah lebih baik lagi dalam menjalankan pemerintahan dan pembangunan.

Pada pertemuan itu,Kajati Sulteng juga izin kepada Gubernur terkait peminjamann salaah satu gedung yang menjadi aset pemprov Sulteng. Dan gedung tersebut akan digunakan berkantor dalam beberapa bulan kedepan.

” Untuk sementara waktu, Kami dari Kejati Sulteng meminjam salah satu gedung milik Pemprov untuk dipakai sebagai kantor sementara. Sambil menunggu proses pembangunan kantor Kejati Sulteng yang sempat rusak berat karena guncangan gempa yang terjadi 3 tahun lalu,” kata Kajati Sulteng, Jacob Hendrik disela perbincangan yang penuh keakraban itu.

BACA JUGA  Komnas HAM Sulteng Mengecam Peristiwa Lembantongoa Sigi

Akhir dari pertemuan itu, Gubernur Sulteng H.Rusdy Mastura didampingi Kajati Sulteng Jacob Hendrik meninjau gedung wanita yang terletak di Jalan Prof.Moh Yamin. (NL)

Komentar