HUT Bhayangkara ke 73, Polres Donggala gelar Lomba Taqarrub

0
232

Masyarakat Donggala antusias ikuti lomba taqarrub yang diadakan oleh Polres Donggala. (F-agung)

DONGGALA, Sultengmembangun.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Poltes Donggala mengadakan program Taqarrub (mendekatkan diri kepada Allah).
Program ini mengajak masyarakat Donggala untuk belajar memandikan/mengkafani jenazah.

Kapolres Donggala, AKBP Ferdinand Suwarji, SE mengatakan Taqarrub (Mendekatkan diri) kepada sang Pencipta, yang dilaksanakan dalam bentuk lomba.

” Selain menyeru untuk kebaikan hal ini juga akan senantiasa mengingatkan kita untuk terus melakukan kebaikan karena hidup ini tidak kekal selamanya,” tutur AKBP Ferdinand.

Tentunya melalui program ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan serta mampu menyiapkan generasi muda yang islami serta terampil nantinya.


“Dalam mengajak pada perbuatan baik serta mencegah kemungkaran, Generasi muda selayaknya memulai kebaikan itu dari diri sendiri, Polres Donggala dalam hal ini, membantu memberikan ruang kepada mereka dengan mengadakan lomba memandikan dan mengkafani jenazah” tambahnya.

Program lomba Taqarrub ini dilaksanakan, Selasa (2/6/2019) di Halaman Polsek Banawa, Kabupaten Donggala.

Secara terpisah, KASAT Intelkam Polres Donggala, Iptu Musa , S.Sos. sebagai Ketua pelaksana kegiatan ini menambahkan kegiatan lombaTaqarrub ini dibuka untuk umum dan gratis untuk pendaftarannya.
Kapolres Donggala juga menyiapkan hadiah berupa piala + bonus dengan total Jutaan Rupiah.

BACA JUGA  Masyarakat Makin ‘Bandel’, Trend Penyebaran Virus Corona di Sulteng Terus Meningkat

” Harapannya kegiatan ini bisa mengeratkan
tali Silaturrahmi antar masyarakat Donggala.dengan Polri serta terbangun sinergitas yang baik dengan para stakeholders,” tukasnya. (Nila)
REDAKTUR : NILA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here