oleh

Humas BKKBN Sulteng Juara I Lomba Berita Tingkat Nasional

Bramanda Noya, Kasubag Humas

SULTENGMEMBANGUN.COM , PALU – Keberhasilan Perwakilan BKKBN Sulteng khususnya dibagian kehumasan dalam
penyebaran informasi melalui pemberitaan yang termuat diberbagai media di Kota Palu, patut disyukuri. Dengan peraihan penghargaan sebagai Juara I Tingkat Nasional. Dan penghargaan itu diumumkan pada momen perayaan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tahun 2021, yang dilakukan secara virtual, Rabu (23/06/2021).

Tentunya sebagai juara I Tingkat Nasional untuk kategori berita terbanyak tentang pemberitaan program Bangga Kencana, Pihak BKKBN Sulteng dalam hal ini bagian kehumasan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada Bapak Gubernur Sulteng, Wakil Gubernur beserta jajarannya, Kepada Bupati dan Walikota berserta jajarannya atas dukungan dan peran sertanya selama ini dalam menggalakkan program Bangga Kencana yang selalu ditampilkan melalui berbagai media.

” Penghargaan ini kami raih atas berkat dukungan dan kerjasama dari semua pihak, baik dari Pemda Provinsi, Pemda kabupaten/kota beserta jajarannya, para stakeholder dan teristimewa kepada para insan pers yang selama ini sangat intens dalam memberitakan tentang program-program BKKBN terutama program Bangga Kencana,” ungkap Kasubag Humas Perwakilan BKKBN Sulteng, Bramanda Noya, Kamis (24/06/2021).

BACA JUGA  Satgas Covid-19 di Kabupaten Tolitoli, Nyatakan 46 Pasien Sembuh

Lebih lanjut, Bram sapaan akrabnya mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi BKKBN Pusat kepada para juara khususnya kepada BKKBN Sulteng yang berhasil meraih juara I Nasional dibawah arahan dan kepemimpinan Ibu Kepala Perwakilan (Kaper) Dra.Maria Ernawati, MM.

” Sekali lagi terima kasih kepada insan pers yang ada di Sulawesi Tengah khususnya Pers BKKBN Sulteng yang ada di Kota Palu, atas kerjasama dan dukungannya yang sangat baik sehingga kami dari bagian Kehumasan BKKBN Sulteng berada di Posisi Peringkat I Nasional untuk kategori berita terbanyak tentang program Bangga Kencana,” ucap Bram.

Kedepan, selain berupaya untuk mempertahankan prestasi tersebut, humas BKKBN Sulteng akan lebih meningkatkan peran kehumasan dalam penyebarluasan informasi melalui media dalam berbagai bentuk, Humas BKKBN Sulteng juga akan berupaya meningkatkan kualitas penyajiannya.

Dan ini merupakan upaya nyata yang dilakukan oleh BKKBN dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya program Bangga Kencana.

” Kami akan mendorong kemasan informasi yang lebih bervariasi, seperti, artikel, feature dan bentuk lainnya melalui media cetak, media online, media elektronik dan media sosial seperti youtube, instagram, dll bahkan untuk radio akan didorong pula penyiarannya seperti Adlips,” kata Bram.

BACA JUGA  Kemenristekdikti Diminta Batalkan Pelaksanaan Pilrek Untad

Demikian halnya, Humas juga akan terus mendorong peran para pakar, pejabat fungsional , para ilmuwan, practisi dan lainnya untuk menulis opini atau artikel atau tulisan dalam bentuk apa saja yang dapat dipublikasikan melalui berbagai media yang ada di kota Palu khususnya dan media yang ada di Sulteng. (NL)

Komentar

News Feed