oleh

Hendra Abrar dari TVRI Terpilih Jadi Ketua IJTI Sulteng

Hasil Musda ke 4 IJTI Sulteng. Mengamanahkan Hendra Abrar(Ketua) Rangga Musabar Saputra (Sekretaris) dan Ardiansyah A. Muhammad (Bendahara). (F-dok. Ist)

SULTENGMEMBANGUN. COM, PALU –
Pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), menetapkan Hendra Abrar terpilih sebagai Ketua, Rangga Musabar Saputra sebagai Sekretaris dan Ardiansyah A. Muhammad sebagai Bendahara.

” Inilah hasil Musda Ke-4 IJTI Sulteng Periode 2021 -2025, yang dilaksanakan pada Minggu (05/12/2021), bertempat di
Hotel Amazing Beach Resort, Kelurahan Tipo, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu,” kata Hendra, selaku Ketua terpilih IJTI Sulteng.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Pengurus Pusat Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Nomor : 018/SK/Int/IJTI/XII/2021 Tentang Pengurus Daerah IJTI Provinsi Sulawesi Tengah Periode 2021-2025, ketiganya yaitu Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB), langsung dilantik pada saat itu juga, oleh Ketua Umum IJTI, Herik Kurniawan, yang sangat mengapresiasi kerja panitia Musda IJTI Sulteng yang dipelopori oleh kalangan muda.

Ini adalah awal perjalanan yang sangat panjang. Dibutuhkan energi yang banyak, besar, supaya kita bisa sukses menjalankan amanat IJTI di Sulawesi Tengah, mengutip pernyataan Herik dari media tribunpalu.com.

BACA JUGA  Dua Warga Kampung Maros Poso, Tewas Ditembak OTK

Sementara Hendra, yang diamanahkan sebagai Ketua IJTI Sulteng, menyampaikan rasa syukurnya dan terima kasih kepada rekan-rekannya yang telah mempercayakan dirinya menjadi Ketua IJTI Sulteng Periode lima tahun kedepan.

” Alhamdulillah dan puji syukur kehadirat Allah SWT sehingga proses musda IJTI ke-4 di Sulteng, berlangsung dengan lancar. Dan atas permintaan teman-teman saya siap mengemban amanah ini, ” ujar Hendra yang sangat mengapresiasi kinerja panitia yang sejak beberapa minggu, sudah bekerja untuk mengsukseskan acara ini.

Hendra juga menyampaikan terimakasih kepada Ketua Umum IJTI, Herik dan Kabid organisasi IJTI Jdazuli, telah meluangkan waktunya untuk hadir di Palu, menyaksikan Musda IJTI Sulteng sekaligus meresmikan KSB IJTI Sulteng periode 2021-2025.

” Tentunya sebagai Ketua IJTI Sulteng, saya tetap akan menerima semua masukan dari rekan-rekan dan senior saya sebagai bahan program kerja IJTI,” kata Hendra.

Akhir kata, mengutip kata bijak dari Ketua Umum IJTI pada Kongres VI Ikatan Jurnalis Televisi di NTB, yang mengatakan ” Bukan akhir segalanya namun ini awal dan mari bekerja sama untuk kesuksesan semua jurnalis televisi di seluruh Indonesia”.(*NL)

Komentar

News Feed