oleh

Hadiri Vicon Kapolri Terkait Percepatan Vaksinasi, Wakapolda Sulteng Anjangsana ke Gerai Vaksin di Pos Lantas Karanjalembah

SULTENGMEMBANGUN. COM, SIGI- Guna melihat langsung kesiapsiagaan Petugas dan proses vaksinasi yang dilaksanakan di depan kantor Samsat, Pos Lantas Karanjalembah kabupaten Sigi, Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso S.IK, M.H bersama Pejabat polda sulteng di terima langsung oleh Kapolres Sigi, AKBP Reja A.Simanjuntak S.H,S.IK,M.H di dampingi oleh Kadis kesehatan kabupaten Sigi. selasa (11/1/22).

Dalam agenda kunjungan Wakapolda ke gerai vaksin pos lantas di Krajalemba, tujuannya adalah melihat dan memantau langsung pelaksanaan vaksinasi sekaligus memberikan apresiasi dan memotivasi agar petugas senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kunjungan yang di rangkaikan zoom meeting oleh Kapolri, dengan pemantauan pelaksanaan capaian vaksin di tiap daerah salah satunya polda sulteng dengan mengedepankan protokol kesehatan covid 19.

Pada kunjungannya tersebut, Brigjen Pol. Hery mengapresiasi serta memberikan support kepada tenaga kesehatan agar tetap semangat serta menjaga kesehatan saat menjalankan tugas melayani masyarakat.

“ tetap semangat laksanakan tugas ini ya, jaga kesehatan kalian, tugas ini sangat mulia dan akan menjadi pahala buat kita semua” tutur Jenderal Bintang Satu

BACA JUGA  Gubernur Apresiasi Pergerakan Organisasi Nasyatul' Aisyiyah

Dengan dukungan semua pihak dalam akselerasi Vaksinasi, diharapkan laju pertumbuhan Covid 19 dapat di tekan di wilayah Sulawesi Tengah khususnya di Kabupaten Sigi.

” Lakukan secara intens edukasi terkait vaksinasi guna mencapai herd imunity di Sulawesi Tengah dengan capaian 70 persen,” ujar wakapolda.

Masih ditempat yang sama, Kapolres Sigi AKBP Reja juga memberikan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah membantu.
” Insha Allah percepatan target capaian Vaksinasi di Kabupaten Sigi dapat terpenuhi guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19, “ tutup AKBP Reja.(*rls)

Komentar

News Feed