oleh

Gubernur Sulteng Serahkan 100 Unit Huntara Mandiri untuk Warga Jono Oge

-Palu-5 views

PALU – Pada tahap kedua di masa pemulihan, Gubernur Sulawesi Tengah H.Longki Djanggola secara resmi menyerahkan 100 unit Hunian Sementara (Huntara) Mandiri yang diserahkan secara simbolis, pada Selasa (20/11/2018).

Longki Djanggola berharap agar masyarakat korban terdampak bencana khususnya warga Desa Jono Oge, yang terkena likuifaksi agar kiranya bisa bertahan hidup di Huntara ini sambil menunggu pembangunan Hunian Tetap (Huntap) yang saat ini juga masih dalam proses. 

“Saat sekarang pemda masih fokus pada pembangunan Huntara, karena masih ada beberapa lokasi Huntara lagi yang sementara dalam proses pembangunan. Namun pemda juga secepatnya akan membangunkan Hunian Tetap (Huntap),” kata Gubernur Longki disela penyerahan 100 Unit Huntara Mandiri untuk warga Korban Likuifaksi di Desa Jono Oge.
Dalam proses pembangunan Huntap, masing-masing pemda baik Kota Palu, Sigi maupun Donggala termasuk Pemda Provinsi Sulteng masih sementara mensurvei lokasi yang aman dan dianggap pantas dibangunkan Huntap. (Nila)

BACA JUGA  Empat Pelaku Curanmor dan Penadah di Amankan Polsek Palu Barat

Komentar

News Feed