oleh

Gubernur : Perkuat Silaturahmi melalui Kegiatan Safari Ramadhan

Gubernur Longki Djanggola menyerahkan bingkisan kepada Pegawai Syara di Mesjid Al-Islah Sigi. (dok. Humprov)

SIGI, Sultengmembangun. com – Setelah melakukan Safari Ramadhan di beberapa Kabupaten di Sulawesi Tengah yaitu di Toli-Toli, Morowali, Morut,dan Parimo beberapa pekan lalu, kini Tim 1 safari ramadhan yang dipimpin langsung Gubernur Longki Djanggola mengunjungi warganya di Kabupaten Donggala tepatnya di Desa Wani 1 Kecamatan Tanah Ntovea, pada malam ke 17 Ramadhan Selasa (21/5/2019).

Pemprov Sulteng telah mengagendakan Safari Ramadhan ini setiap tahunnya di bulan Ramadhan. Tujuannya untuk menjalin silaturrahmi.

“Mudah-mudahan dengan kunjungan kami,Insya Allah akan lebih menguatkan tali silaturahmi antara pemerintah,pimpinan daerah dan seluruh rakyat di Kabupaten Donggala khususnya di Desa Wani 1 Kecamatan Tanah Ntovea”, ungkap Longki Djanggola.

Masih pada kesempatan yang sama, atas nama pribadi gubernur Longki menyerahkan bingkisan kepada Pegawai Syara di Mesjid Al-Islah.
Serta secara simbolis menyerahkan pula paket ramadhan dari Bank Sulteng, Diskominfo, Biro Ekbang, Kanwil Agama Sulteng dan dari Pemkab Donggala.

“Semoga apa yang kami berikan bermanfaat bagi pegawai syara”, pesan Longki Djanggola.

BACA JUGA  Gempa bumi Tektonik 4,7 M, Guncang Sebagian Wilayah Morowali

Nampak hadir menunaikan sholat tarwih bersama, Bupati Donggala Drs.Kasman Lassa, Kakanwil Kemenag Sulteng Dr. H. Rusman Langke, Karo Humas Protokol Drs. Moh. Haris dan pejabat OPD provinsi maupun kabupaten Donggala .(NP)
REDAKTUR : NiLA

Komentar

News Feed