Gubernur Jateng Resmikan Gedung Madrasah Ibtidayah Nahdatul Khairat Donggala​

0
121

Bupati Donggala dampingi Gubernur Jateng Resmikan gedung Madrasah Ibtidayah Nahdatul Khairat di Desa Labuan Lelea Kecamatan Labuan Kabupaten Donggala.(F-ist)

DONGGALA, Sultengmembangun.com – Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa, SH.MH menyambut kehadiran Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, SH. M.IP bersama rombongan PMI Jawa Tengah dan Asisten III Provinsi Sulawesi Tengah Mulyono, SE, AK, MM dalam rangka Peresmian Rehab Madrasah Ibtidayah Nahdatul Khairat di Desa Labuan Lelea Kecamatan Labuan Kabupaten Donggala. Rabu (29/01/2020).

Pada kesempatan itu, Bupati Donggala menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Pemerintah dan PMI Jawa Tengah atas dukungannya dalam melakukan Rehabilitasi Rekonstruksi kembali sarana belajar pada Lingkungan Sekolah Madrasah Ibtidayyah Nahdatul Khaerat di Desa Labuan Lelea , Kabupaten Donggala.

Pembangunan Rehabilitasi tersebut diantaranya perbaikan pagar dan beberapa bagian bangunan gedung yang rusak akibat Bencana Alam pada tanggal 28 September 2018, yang berakibat kerusakan pada gedung tersebut.​
Terkait hal tersebut, Bupati Donggala mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Donggala beserta pengurus Yayasan untuk memelihara sarana belajar demi mencerdaskan anak didik Madrasah Ibtidayyah. Dan senantiasa berharap agar​ hubungan silaturahmi bersama Gubernur Jawa tengah tetap terjalin baik.
” Atas nama masyarakat Kabupaten Donggala, Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemprov Jawa Tengah yang telah bersedia hadir bersama disini dalam rangka peresmian gedung baru yang dibangun dengan dana bantuan dari Pemprov Jateng,” ujat Kasman Lassa.

BACA JUGA  Maknai Ramadhan, Pihak Bank Sulteng Santuni Anak Yatim

Hadir pada kesempatan itu,​ Ketua Yayasan, Kapolsek Labuan, Dewan Guru, Pelajar, Kepala Desan Labuan Lelea dan aparatnya. Acara tersebut juga dimeriahkan oleh pementasan Drum Band, Rabana, dan pertunjukan Jepeng oleh pelajar Madrasah Ibtidayyah Nahdatul Khaerat.(Nila)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here