oleh

Gubernur Harapkan Peran Pengurus FKUB Sulteng Dalam Menjaga Kerukunan Umat

PALU, Sultengmembangun.com – Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si, Kamis (14/2/2019), menerima kunjungan pengurus baru FKUB Provinsi Sulawesi Tengah, bertempat di ruang kerja Gubernur.

Sebagai Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sulteng, Prof. Dr. Zainal Abidin dihadpan gubernur menyampaikan beberapa hal penting tentang FKUB yang dalam tugas dna fungsinya meningkatkan silaturahmi dan kerukunan antar umat beragama.

Dan salah satu perannya, jelas Zainal Abidin, bahwa FKUB Sulteng senantiasa menciptakan kedamaian diantara umat beragama. “FKUB akan senantiasa menjaga kebersamaan diantara umat beragama, memupuk rasa persaudaraan serta memperkokoh rasa persatuan dalam bingkai NKRI,” ujar Zainal Abidin yang juga adalah Ketua MUI Kota Palu.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Sulteng Longki Djanggola menyampaikan terimakasihnya kepada Pengurus Baru FKUB Sulteng dan berharap agar forum keagamaan ini dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik terutama dalam mengawal pembangunan didaerah ini.

“Sebagai gubernur, saya berharap agar dengan kepengurusan baru FKUB Sulteng ini,dapat menunjukkan perannya membantu pemerintah daerah menjaga dan memelihara kedamaian dalam membina kerukunan antar umat beragama. Bersama pemerintah daerah mengawal pembangunan ,” kuncinya.(*nila)

BACA JUGA  Rakor Pemutakhiran Data Penerima Huntap, Butuh Kejelasan Data Riil

REDAKTUR : NILAWATI

Komentar

News Feed