oleh

Gubernur Ajak Warga Sigi tetap Solid dan Menjaga Ukhuwah Islamiyah

Mewakili Gubernur, Sekdaprov Sulteng Dr. H. Hidayat Lamakarate, MSi bersilaturahmi dengan warga Sigi untuk senantiasa meningkatkan iman daan taqwa kepada Allah SWT. (F-dok. Humprov)

SIGI, Sultengmembangun.com – Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah melanjutkan safari ramadhan, kali ini Tim II berada di Masjid Al Mujahidin Desa Kaleke Kecamatan Dolo Barat Kabupaten Sigi, Rabu (22/5/2019).

Gubernur Sulawesi Tengah melalui Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Dr.H.Mohamad Hidayat Lamakarate,M.Si menyampaikan bahwa Bapak Gubernur setiap tahunnya melaksanakan kegiatan safari ramadhan di 13 kabupaten / kota dengan maksud untuk bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat di Provinsi Sulawesi Tengah dan program safari ramadhan dicanangkan oleh Bapak Gubernur sejak diperiode pertama dan kedua.

Selanjutnya disampaikan bahwa Bapak Gubernur juga menitipkan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa 1440 Hijriah kepada seluruh masyarakat di Provinsi Sulawesi Tengah dan Bapak Gubernur berharap semoga melalui moment di Bulan Suci Ramadhan amal ibadah yang kerjakan bernilai ibadah dan diterima oleh Allah SWT.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Bapak Gubernur juga menitipkan permohonan maaf apabila ada hal – hal yang kurang berkenan, namun Bapak Gubernur selalu memikirkan untuk memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat di Prov.Sulawesi Tengah.

BACA JUGA  Temui Gubernur, PGRI Sulteng Perjuangkan Nasib Guru Honorer

Selanjutnya sekda provinsi menyampaikan bahwa dirinya sangat berbahagia karena bisa ketemu langsung dengan masyarakat di Desa Kaleke,”saya pribadi merasa berbahagia karena bersilaturahmi dengan masyarakat khususnya di Masjid Al Mujahidin”,tuturnya.

Sehubungan dengan hasil Pemilu 2019, dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan pemberitaan dan berharap untuk menghormati hasil pemilu yang telah ditetapkan oleh penyelenggara.

Diakhir sambutan Sekda Prov.Sulteng menyerahkan bingkisan dari Pemerintah Prov. Sulteng yang secara simbolis diterima oleh Imam Masjid Al Mujahidin.

REDAKTUR : NILA

Komentar

News Feed