Generasi Sehat dan Cerdas Tanpa Narkoba

0
1945

Perkembangan dan situasi terkini negara ini sepertinya bangsa ini sedang dikepung oleh Narkoba. Peredaran dn perkembangan Narkoba di indonesia dilakukan secara terorganisir rapi yang dijalankan oleh para sindikat baik dari dalam maupun luar negeri.
Maraknya peredaran narkoba menjadi titik keresahandan kekhawatiran bagi kita selaku masyarakat indonesia yang memiliki anak yang masih berusia remaja. Pemuda dan Remaja menjadi incaran utama dalam para pengedar narkoba untuk di orbitkan baik sebagai pemakai maupun sebagai pengguna.
Dari berbagai jenis narkoba yang beredar di indonesia, Narkoba jenis sabu merupakan jens narkoba yang mendominasi pelanggan pidana di Indonesia. bila di kalkulaikan setiap hari mencapai puluhan kasus yang berhasil di amankan.
Kondisi ini menjadi keprihatinan kita secara mendalam bahwa bangsa kita akan sekarat dengan narkoba, maka jangan berpangku tangan mari bersama memutuskan mata rantai peredaran narkoba di Indonesia.
Upaya pemberantasan peredaran narkoba di indonesia saat ini terpundaki hanya pada BNN semata, sementara pihak yang kurang merespon bahkan berbeda persepsi dengan BNN. bahkan yang lebih ironi ada sebagian masyarakat kita justru memberikan perlindungan kepada para pengedar, dengan cara tidak memberikan laporan kepada pihak yang berwajib adanya kegiatn transaksi narkoba di wilayahnya, ada yang menghalangi petugas saat pross penangkapan, dan lain – lain.
Kehidupan sosial dan ekonomi pribadi para pengedar narkoba memang sangat menjanjikan, gelimangan harta dari transaksi narkoba membuatmareka berfoya-foya dan hidup mewah dengan uang hasil penjualan narkoba.
Sayang sekali mereka tidak memikirkan bagaimana rusaknya mental dari penggunan dan pemakai nakoba dari berbagai kalangan baik itu remaja pemuda dan anak-anak.

BACA JUGA  Tim Opsnal Polsek Palu Timur Lumpuhkan Residivis Curas dengan Tembakan di Betis Kanan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here