Era New Normal, Rektor Untad Lantik 5 Pejabat Eselon IV

0
98

Prosesi pengambilan sumpah sekaligus pelantikan terhadap empat orang pejabat eselon IV di lingkup Universitas Tadulako .(F-ist)

PALU, Sultengmembangun.com – Sebanyak Lima orang pejabat eselon IV dilingkup Universitas Tadulako (Untad), resmi dilantik oleh Rektor Universitas Tadulako (Untad) Prof Dr Ir Mahfudz MP, pada Senin (27/7/2020), bertempat di ruang kerja Rektor Untad.

Sebelumnya itu, Rektor Untad Mahfudz mengatakan mutasi dan promosi jabatan ini merupakan hal yang biasa dan pejabat yang kami lantik sudah sesuai dengan kebutuhan dan penempatannya dan sudah sesuai dengan bidangnya.

” Pelantikan ini juga selain memenuhi kebutuhan juga merupakan sebuah penyegaran agar tidak terjadi kejenuhan didalam melaksanakan tugas masing-masing. Dan semoga mereka yang dilantik ini bisa lebih amanah,” kata Mahfudz.

Dalam sambutannya, Mahfudz menekankan agar kelima pejabat yang baru dilantik ini dapat mengemban tanggung jawab serta amanah yang telah diberikan, memberikan segala kreativitas dan ide-ide demi kemajuan Universitas Tadulako dimasa datang.

” Saya yakin mereka memiliki loyalitas dan integritas yang tinggi terhadap pengembangan dan kemajuan Universitas Tadulako di era New Normal ini,” kata Mahfudz lagi.

BACA JUGA  Sekdaprov-Walikota Cilegon Hadiri Peletakan Batu Pertama SD 2 Sigi-Biromaru

Adapun pejabat yang dilantik, masing-masing Hj Fadjrawati, SE sebagai Kepala Sub Bagian Pendidikan Fakultas Pertanian, Parlin, S.Kom, SCJP sebagai Kepala Sub Bagian Umum Fakultas Kehutanan, Ruswandi, S.Kom, sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Sumber Daya Hayati Sulawesi, Sri Yanti, SP, sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Kepegawaian FISIP, serta Beda, S.Sos sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan dan Kepegawaian Fakultas Pertanian.

Prosesi pelantikan berjalan dengan baik dan tetap menjalankan prosedur covid. (NL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here