oleh

Dunia Jurnalis Berduka, Wartawan Senior Jemmy Y Kamis Tutup Usia

SULTENGMEMBANGUN.COM, Palangka Raya – Dunia jurnalistik berduka dan kehilangan satu orang pewarta senior yang luar biasa. Jemmy Y Kamis (35) tutup usia di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya Kalimantan Tengah Selasa, (02/02/2021) sekitar pukul 17.00 WIB. Sebagaimana berita ini dikutip dari METROKalteng.com.

Almarhum yang merupakan pegawai PTT di Dinas Kominfo Santik di Kabupaten Gunung Mas ini juga menjadi Sekretaris di Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) wilayah Gumas, selain itu Alm juga pernah menjadi Kabiro Kalteng Pos, Antara Kalteng, dan Kalteng Today, juga menjadi seorang penyiar Radio “Hamauh FM” Gumas.

Almarhum Jemmy adalah sosok seorang kawan serta sahabat yang berdedikasi tinggi di dalam pekerjaannya, dan juga aktif dalam berorganisasi serta berjiwa sosial tinggi.

Ketua Jaringan Wartawan Gumas (JWG) Anggra Dwivino melalui Sekretaris JWG Didik Sudarmadi mengatakan “Selama saya mengenal Almarhum, orangnya sangat baik, ramah, supel, setia kawan dan lucu, ketika bersama-sama melaksanakan tugas peliputan ada saja tingkah Almarhum yang membuat kami tertawa dan semangat lagi ketika lelah telah melanda. Almarhum juga tidak pernah melakukan hal-hal aneh di luar etikanya sebagai seorang Jurnalis / pewarta,” tutur Didik, yang terlihat turut hadir di RSUD dr. Doris Sylvanus bersama rekan-rekan pewarta lainnya, sesaat ketika persiapan pemberangkatan Jenazah menuju rumah Duka.

BACA JUGA  Data Pusdatina Covid 19 Sulteng, di Kota Palu Bertambah 1 Lagi Pasien PDP Positif Virus Corona

Ungkapan turut berbelasungkawa dari berbagai pihak juga membanjiri media sosial Facebook ketika mengetahui kabar berita duka atas berpulangnya sosok pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua di organisasi DPD KNPI kota Palangka Raya ini.

Terlihat beberapa ucapan dari rekan satu profesi dari Alm. salah satunya dari Ketua PWI Gumas Popy Oktovery turut mengucapkan belasungkawanya atas kepergian sahabat dan rekan kerjanya. “Kami keluarga besar PWI turut berdukacita,tenang ndai bos Jk,selamat jalan dengan tenang Bos Jeck,” tulisnya.

Almarhum disemayamkan di rumah duka yang beralamat di jalan Aries V Nomor 10 Komplek Amaco Palangka Raya.Selamat jalan kawan, beristirahatlah dalam pelukan damai sang empu Nya pemilik kehidupan, kebaikan mu akan selalu kami kenang. (Margareth/Red***NL)

Komentar

News Feed