oleh

Dukung Program Pemkot Palu Menuju Adipura

BKKBN SULTENG Agendakan Jumat Bersih

SULTENGMEMBANGUN.COM, PALU – Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tengah sangat mendukung upaya Pemerintah Kota Palu meraih piala Adipura tahun 2023.

Dukungan ini ditunjukkan dengan melaksanakan kerjabakti yang melibatkan seluruh ASN. Dan aksi bersih-bersih akan diagendakan setiap pekan di Hari Jumat dengan nama Jumat Bersih.

Nampak Para Pegawai Perwakilan BKKBN Provinsi Sulteng bekerjasama secara bergotong royong membersihkan rumput liar dan sampah yang difokuskan ditaman samping kantor, Jumat (15/20)

Koordinator Bidang Advokasi, Penggerakan dan Informasi Muh. Rosni, SE.,M.Si mengatakan kegiatan bersih-bersih ini akan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari jumat sebelum seluruh pegawai menjalankan tupoksinya.

Menurutnya meskipun Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tengah adalah Lembaga vertikal namun seluruh ASN sudah selayaknya menjaga kebersihan serta kesehatan lingkungan tempat mereka bekerja yang berlokasi di Jl. Prof. Moh. Yamin No.37, Tatura Utara, Kec. Palu Sel., Kota Palu

“Kami segenap jajaran pimpinan dan pegawai di BKKBN Sulteng, sangat mendukung program pemerintah kota Palu untuk menciptakan lingkungan yang hijau, sehat dan bersih sekaligus ikut berpartisipasi guna terwujudnya kota Palu sebagai kota Adipura,” kata Rosni.

BACA JUGA  Peran OPD dalam Memanfaatkan Website Kominfo

Meski demikian, Perwakilan BKKBN Sulteng merupakan lembaga vertikal namun sudah menjadi tanggungjawab kita bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan tempat bekerja.(*NL)

Komentar

News Feed