Dua Warga Kampung Maros Poso, Tewas Ditembak OTK

0
160

POSO, Sultengmembangun.com – Dua orang warga kampung Maros (kampung bugis) dusun Sipatuo desa Kilo, kecamatan Poso Pesisir Utara (PPU), kabupaten Poso tewas ditembak oleh orang tak dikenal (OTK), Selasa (2/6) sore.

Kedua warga yang diketahui bernama Syarifuddin (37) dan Firman (18) ini ditembak saat sedang bekerja di kebunnya di wilayah pegunungan Gayatri, desa Maranda, kecamatan PPU, sekitar 8 kilometer dari perkampungan penduduk. Desa Kilo dan desa Maranda merupakan dua desa bertetangga di PPU.

“Kasian. Lagi kerja mencari nafkah untuk keluarga malah ditembak mati OTK,” kata salah seorang warga saat melayat di rumah duka.

Informasi yang diperoleh, Syarifudin dan Firman tewas ditembak sekitar pukul 15.30 wita. Keduanya ditembak dari jarak jauh oleh OTK saat sedang bekerja di kebun masing-masing. Syarifudin dan Firman merupakan korban pembunuhan OTK yang ke tiga dan ke empat, setelah sebelumnya Daeng Tappo dan Papa Angga juga telah tewas di bunuh OTK saat sedang berkebun. “Belum di dapat OTK yang bunuh Daeng Tappo dan Papa Angga, sekarang ada lagi dua orang korban yang meninggal di tembak OTK,” tukas warga tersebut.

BACA JUGA  Pensiunan PNS Bisa Terima BLT

Belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait tewasnya dua warga kampung Maros dusun Sipatuo yang ditembak OTK.

Pantauan dilapangan, tampak banyak warga yang berkumpul di jalan trans sulawesi desa Maranda untuk menunggu kedatangan dua jenazah yang dalam proses evakuasi oleh warga.(nila)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here