Dirpolairud Polda Sulteng Bagi Sembako kepada Nelayan di Pesisir Pantai Donggala

0
105

Berbagi.Aksi bagi-bagi sembako kepada masyarakat nelayan yang tinggal di sepanjang wilayah pesisir pantai Kabupaten Donggala.(F-ist)

PALU,Sultengmembangun.com – Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah silih berganti memanfaatkan bulan suci ramadhan dengan cara berbagi kepada masyarakat terutama kepada mereka yang ikut terdampak pandemi covid-19.

Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Sulteng hari ini, Jumat (8/5) menyisir masyarakat pantai di Desa Boneoge dan Desa Kulolu Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah yang sebagian besar berprofesi sebagai nelayan.

Dengan menggunakan kapal patroli milik Ditpolair unit pasukan ini mengangkut bantuan sembako untuk masyarakat nelayan yang bertolak dari pelabuhan Ditpolair Polda Sulteng di Wani dipimpin langsung Dirpolairud Polda Sulteng Kombes Pol. Indra Rathana, S.IK .

“Masyarakat nelayan di pesisir pantai sebagiannya besar adalah nelayan.Mereka menjadi binaan Ditpolairud Polda Sulteng sehingga kami berkewajiban membantu mereka,” jelas Indra Rathana tambahnya lagi

“Bhakti sosial dengan tajuk Jumat Berbagi Sembako merupakan upaya pendekatan Polri kepada masyarakat terlebih bagi mereka yang merasakan langsung imbas dari krisis pandemi Covid-19,”, tukasnya.

BACA JUGA  Pemkab & DPRD Bangkep Sepakat Penuhi Tiga Tuntutan Masyarakat Bulagi Bersaudara

Setidaknya Ditpolair telah memberikan 150 bingkisan disetiap desa yang berisi beras, minyak goreng dan mie instan.(Bidhumas Polda Sulteng/DT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here