oleh

Diharapkan Unkrit Tentena Bisa Jadi Universitas Kristen Satya Wacana

PALU, Sultengmembangun.com – Universitas Kristen (Unkrit) yang ada di Kota Tentena diharapkan mampu memberikan perannya dalam mendukung Kota Tentena sebagai salah satu kota tujuan wisata di Sulteng.

Sebagaimana diharapkan oleh Wakil Presiden RI, Yusuf Kalla yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng, Hidayat Lamakarate, saat menerima kunjungan Rektor Unkrit Tentena didampingi Ketua Yayasan Unkrit Tentena, Kamis (21/2/2019), di ruang kerja sekdaprov Sulteng.

Dalam kunjungannya menemui Gubernur Sulteng, Ketua Yayasan Universitas Kristen Tentena, Pdt. Ones Lagaranda, M.Teol. didampingi Rektor Unkrit  Ammosius Meringgi , SP.M.Si dan Purek I Unkrit, Dr. Adriani Tobondo dan Pengurus Yayasan Unkrit, myenyampaikan ucapan terimakasih atas kepada pihak pemprov Sulteng yang telah menyambut baik kehadiran rombongan dari keluarga besar Universitas Kristen Tentena.

“Maksud dari kunjungan kami menemui gubernur Sulteng yang dalam hal ini diwakili oleh Sekdaprov Sulteng, adalah mengharapkan dukungan pemprov Sulteng dalam pengembangan Unkrit kedepan agar bisa seperti Universitas Kristen Satya Wacana,” ujar Rektor Unkrit  Ammosius Meringgi.(hms prov)

REDAKTUR : NILA

BACA JUGA  Ekspolitasi Sungai Meko Makin Menggila Warga Minta Kapolda Tangani dan Tangkap Pelaku

Komentar

News Feed