oleh

Dies Natalis Ke 23 STIA Pembangunan Palu Hadirkan Pasar Murah

SULTENGMEMBANGUN. COM, PALU –
Dalam rangka memeriahkan acara Dies Natalis Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Pembangunan Palu Ke -23 pada 24 September 2023, dalam hal ini Badan Eksekutip Mahasiswa (BEM) STIAP Palu selaku panitia telah menyiapkan berbagai kegiatan yang intinya sangat mengharapkan peran serta alumni dan mahasiswa STIAP untuk berpartisipasi dalam mensukseskan acara dies natalis kampus STIAP Palu.

Rudi Yanto, Ketua BEM STIA Pembangunan Palu menyampaikan beberapa kegiatan diantaranya aksi bersih-bersih lingkungan sekitar kampus bersama sejumlah komunitas, ada lomba domino, ada pameran UMKM dan Pasar Murah, Aksi donor darah, dan ada lomba Idol Kampus yang diikuti oleh 16 Kampus Se-Kota Palu.

” Untuk kegiatan pameran UMKM dan Pasar Murah dilaksanakan pada tanggal 21-22 September 2023. Jadi kegiatannya berlangsung selama 2 hari, ” ujar Rudi Yanto.

Untuk sementara, kata Rudi, kegiatan pasar murah dan pameran UMKM diikuti oleh sejumlah distributor diantaranya Anugerah Jaya, CV. Aneka Jaya, Nirmalanta Food, Widya, Tepung Kribo Vs Amplang, CV. Sederhana, SPS, BKP dan Bulog.

BACA JUGA  Launching Rumah Restorative Justice di Sulteng, Wujudkan Keadilan & Kepastian Hukum

” Tentunya kami berharap agar kegiatan ini terutama kegiatan pasar murah dan Pameran UMKM bisa berlangsung meriah. Masyarakat bisa memanfaatkan momen pasar murah ini yang diprakarsai oleh sejumlah distributor mitra utama Disperindag Kota Palu selaku salah satu sponsor diacara Dies Natalis Ke-23 STIAP Palu, ” jelasnya.**

Komentar