oleh

Diduga Lakukan Pencemaran Nama Baik, Aksi Damai Forum Rakyat Donggala, Minta Anil Segera Ditangkap

Abdul Fajran, Korlap aksi damai FRD yang berlangsung di depan kantor DPRD Donggala, dalam orasinya mendesak APH segera tangkap Anil, Salaah satu Admin PRD .(F-ist)

SULTENGMEMBANGUN.COM, DONGGALA – Dalam aksi yang digelar oleh Forum Rakyat Donggala (FRD) Rabu (15/09/2021) di depan kantor DPRD Donggala, yang salah satu tuntutannya menyuarakan agar pihak Polres Donggala segera menangkap Anil Syamsuddin, admin Media Sosial (Facebook-red) group Perjuangan Rakyat Donggala. Karena dinilai telah melakukan pencemaran nama baik FKUB Kabupaten Donggala dan salah satu kasus lainnya yang telah dilaporkan oleh Forum Rakyat Donggala (FRD) di Polres Donggala beberapa waktu lalu.

Abdul Fajran, Salah satu korlap dari massa aksi yang dengan suara lantangnya mendesak Pihak Polres Donggala terkait kasus Anil, agar menerapkan hukum seadil-adilnya, tanpa tebang pilih. Sebab masyarakat lah yang akan menilai baik buruknya kinerja aparat kepolisian terutama di Polres Donggala atas perlakuan hukum dalam menindaklanjuti laporan masyarakat.

Apalagi ini masalah di upload dimedia sosial, tentu saja akan berdampak luas dimasyarakat. ” kiranya aparat kepolisian bisa bekerja profesional dalam menangani setiap laporan masyarakat,” tegas Fajran.

BACA JUGA  Kapolda Sulteng Melepas Ratusan PesertaTrail Edventure di Morowali

Dalam orasinya juga dengan tegas Fajran menyuarakan agar pihak kepolisian berlaku adil dalam menangani masalah hukum tanpa pengaruh intervensi dari pihak-pihak lain.

“Kami inginkan aparat penegak hukum menjalankan tugasnya secara adil dan bijak.Dan segera menindaklanjuti laporan kami. Tangkap dan proses pihak terlapor agar masyarakat tahu bahwa aparat penegak hukum khususnya kepolisian polres Donggala segera menangkap Anil Syamsuddin, salah satu admin PRD yang dianggap sudah melecehkan FKUB dan beberapa kasus lainnya,” pungkas Fajran.

Secara terpisah, Anil Syamsuddin, Admin PRD yang dikonfirmasi via messenger, menanggapi dengan kalimat No Coment.
“Belum ada Tanggapan le πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ,” kata Anil. (NL)

Komentar

News Feed