oleh

Didampingi Pj. Bupati Morut, Wagub Sulteng Tinjau Lokasi PSU

Persiapan pengawalan Wagub Sulteng bersama Forkopimda Kabupaten Morowali Utara meninjau lokasi PSU. (F-dok. Ist)

SULTENGMEMBANGUN. COM, MORUT
– Dikawal Pasukan Cakra-609 Ditlantas Polda Sulteng, Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Dr.H.Rusli Dg.Palabbi,SH,MH didampingi Pj. Bupati Morowali Utara Dr.Yopie Morya Immanuel Patiro,SH,MH menuju Makopolres Morowali Utara, Senin (19/4/2021).

Diagendakan Wakil Gubernur Sulteng dan Pj. Bupati Morowali Utara bergabung dengan Unsur Forkopimda di Polres Morowali Utara untuk melakukan peninjauan pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU).

Wagub Sulteng, H. Rusli dg Pallabi mengatakan dalam kunjungan kerjanya hari ini, bersama Tim Forkopimda Morowali Utara meninjau lokasi pelaksanaan PSU.

” Semoga saja pelaksanaan PSU bisa berlangsung dengan lancar, tertib dan aman. Kita semua berharap demikian, ” ujarnya.

Olehnya juga sangat diharapkan peran dari Aparat keamanan TNI/Polri Bersinergi dalam mengawal pelaksanaan PSU agar berjalan aman dan demokratis.

” Harapannya pelaksanaan PSU itu digelar sebaik mungkin dan memberikan hak seluas-luasnya kepada masyarakat,” imbuhnya.

Dan agar pelaksanaan PSU Morut ini dapat berjalan dengan demokrastis dan transparan sesuai dengan harapan, dihimbau kepada seluruh masyarakat, elemen dan stakeholders terkait kiranya dapat memberikan sumbangsihnya dalam mensukseskan PSU. .

BACA JUGA  Buka Lat Pra Ops Lilin Tinombala 2019, Wakapolda Sulteng Himbau Bantu Jaga Kamtibmas

Saat peninjauan lokasi PSU, Wagub Sulteng juga didampingi Kaban Kesbangpol Prov. Sulteng, Karo Pemerintahan Setda Prov. Sulteng, Kepala Satpol PP Provinsi. (NL)

Komentar

News Feed