oleh

Di Katingan, Suami Bacok Istri Dengan Parang Dengan Membabi Buta Hingga Kritis

Katingan – Ciing warga desa Samba Bakumpai, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan Tegah membacok istrinya bernama ayu lestari hingga kritis. Sabtu (18/5/2019) sekitar jam 08.30 WIB.(F-ist)

KALTENG, Sultengmembangun. com -Sebelum kejadian suami istri ini terlibat cek cok hingga akhirnya Ciing (suami-red) mengambil sebilah parang langsung mengayunkan ke badan korban, di karnakan korban tidak meyangka suami tega sehingga korban tidak ada persiapan untuk menghindar. Seperti dilansir media ini dari salah satu media online di katingan.

Korban mengalami di bagian pundak korban, bukan hanya sampai di situ pelakupun meyerang korban yang mana sebagai istrinya sendiri dengan adanya serangan bacokan pelaku hingga korban terluka parah.

Warga sekitar mendengar adanya keributan langsung masuk meleraikan perkelahian tersebut korban langsung di bawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Pihak puskesmas melihat luka korban sangat serius dan korban pun langsung di rujuk ke rumah sakit dorys silvanus palangka raya untuk mendapatkan perawatan intensif.

Di saat warga membawa korban ke puskesmas pelaku Ciing langsung melarikan diri sampai ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian setempat.

BACA JUGA  Ditreskrimsus Polda Sulteng Amankan Ribuan Botol Kosmetik Ilegal

pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan kejadian di karnakan pelaku belum ditangkap.

Kapolres Katingan AKBP Dharma ginting saat dikonfirmasi belum memberikan keterangan resmi.*

Komentar

News Feed