oleh

Dedy Agustanto, Korban Lakalantas di Tikungan Lembasada Mengalami Patah Tulang

Kondisi Dedy Agustanto (korban lakalantas), saat kejadian di Tikungan Lembasada,Banawa Selatan, Kabupaten Donggala, Senin (25/01/2021).

SULTENG MEMBANGUN,COM – Kecelakaan Lalu Lintas (LakaLantas) yang terjadi di Perbatasan Lembasada, Banawa Selatan, Kabupaten Donggala, membuat korban bernama Dedy Agustanto (43) mengalami patah tulang dibagian paha seblah kanan dan harus segera dioperasi.

Kronologis kejadiannya, Hari Senin (25/01/2021) sekira pukul 12.30 wita, korban
Dedy Agustanto (43) tahun, berboncengan dgn Hafsa (45) tahun mengendarai sepeda motor Honda Beat DN 2250 QH dari arah palu hendak ke Lembasada. Dan tiba-tiba berpapasan dengan sebuah mobil truk gandengan ber plat B 9966SEH milik perusahaan bumi jasa utama, yang membawa mobil Hj Kalla Marthadinata dari arah Lembasada.
Tepat di tikungan, mobil truk gandeng tersebut menyenggol sepeda motor yang dikendarai oleh Dedy Agustanto.

Menurut Hafsa yang juga selaku korban, bahwa mobil truk gandeng yang di kendarai oleh Rahmat (sopir), saat melintas di tikungan Lembasada, tidak membunyikan klakson. Sehingga si pengendara sepeda motor, dalam hal ini Dedy (korban), merasa kaget atas kemunculan truk gandeng tersebut pas ditikungan itu.

Dedy Agustanto (korban) mengalami patah tulang di bagian paha kanan dan harus dioperasi. (F-ist)

Sehingga untuk menghindari tabrakan, Dedy berupaya keras membanting stir kearah kiri sebab kalau tidak begitu, bisa jadi korban bersama istrinya masuk terperosok kebawah mobil truk tersebut.
” Karena kalau tidak banting stir ke kiri, mungkin kami masuk terlindas dibawah mobil truk itu,” ungkap Hafsa.

Akibat dari kejadian itu, Dedy selaku korban yang mengalami patah tulang di paha kanan, saat ini masih berada di ruang IGD RSUD Palu, menunggu jadwal operasi. Sementara Hafsa (istri korban) juga mengalami luka-luka di betis dan di tangan. Meski tidak terlalu parah, namun kondisi keduanya cukup memprihatinkan. (Nila)

BACA JUGA  Pemkab Balut Rayakan Upacara HAB ke 75 Kemenag dalam Nuansa Protap Covid 19

Komentar

News Feed