oleh

Ciptakan Pemilu Damai, PDIP Hadirkan Posko Gotong Royong di Desa Kabobona Sigi

Peresmian posko gotong royong di desa Kabobona, Sigi.

SULTENGMEMBANGUN.COM, SIGI – Dalam upaya menciptakan pemilu damai yang jujur dan adil (Jurdil), DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulawesi Tengah, menghadirkan posko gotong royong di desa Kabobona, Kabupaten Sigi.

Kehadiran posko gotong royong ini mendapat respon positif dari masyarakat desa Kabobona .Karena itu, diharapkan posko gotong royong ini dapat difungsikan dengan baik sesuai peruntukkannya, ujar Ilham selalu tuan rumah yang tempatnya dijadikan posko gotong royong.

Saat dihubungi, Ilham mengaku sangat bersyukur karena rumahnya dijadikan posko gotong royong dari PDIP yang disiapkan untuk mendukung kelancaran proses pemilu 2024 agar pelaksanaannya betul-betul Jurdil.

Posko gotong royong ini diresmikan langsung oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulawesi Tengah (Sulteng), Muharram Nurdin, pada Minggu (19/11/2023).

Sebelum acara peresmian, beberapa petugas datang ke posko gotong royong berbincang-bincang soal seputaran kegiatan pemilu 2024.

” Menurut saya posko gotong royong ini menjadi tempat menjalin silaturahim antara masyarakat desa dan lainnya ,” ujar Ilham.

BACA JUGA  Terus Berinovasi dalam Pengembangan Bisnis, Walikota Palu Resmikan Gudang DC Alfamidi Terletak di Jalan Karanjalemba

*Adapun terkait adanya pemberitaan yang mengatakan bahwa pihaknya diintimidasi oleh petugas atas keberadaan posko gotong royong ini., kata Ilham hal itu tidak benar*.

” *siapapun yang datang ke posko bersilaturahim akan kami ajak berbincang-bincang. Siapa saja, akan kami layani dengan baik. Karena kalau niatnya datang bersilaturahim jadi kami juga menyambut mereka dengan baik pula,” kata Ilham berharap agar posko Gotong Royong di Desa Kabobona, Kabupaten Sigi bisa menjadi contoh bagi daerah lainnya

Komentar