oleh

Cegah Penularan Covid 19, Ketua TP PKK Sulteng Sumbang Beras dan Bagikan Masker kepada Penyintas

SULTENGMEMBANGUN.COM, PALU – Ketua TP. PKK , Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M,Si, bersama Pemerintah Daerah menyalurkan bantuan kepada masyarakat Penyintas di Huntara, Sabtu (21/08/2021).

Adapun bantuan , berupa Masker dari Ketua TP.PKK Provinsi dan beras untuk masyarakat penyintas di Huntara.

Bantuan diserahkan Ketua TP.PKK Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M.Si bersama Plt. Stap Ahli Bidang Pemeritahan dan Kesra, Dr.Rohani Mastura, M.Si dan Kepala Dinas Sosial Ridwan Mumu.

Jumlah bantuan yang diberikan Bantuan Beras  untuk masyarakat yang tinggal di Huntara Petobo sebanyak 1.014 KK setiap KK mendapat 11,8 Kg , untuk masyarakat Huntara Palu Nagaya 80 KK setiap KK mendapat 11, 8 Kg, dan pembagian masker sebanyak 3.000 buah masker dari Ketua TP.PKK .

Selanjutnya Ketua TP.PKK, Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, S.Sos, M.Si. menyempatkan diri menyerahkan bantuan Kepada Keluarga Yatim Piatu , karena kedua orang tuanya meninggal akibat Covid -19 di Perumahan Pena Garden dan bantuan langsung dari Gubernur Sulawesi Tengah sebesar Rp10 juta.

BACA JUGA  Tim Hukum Hebat Tegaskan Laporan Pelanggaran Sesuai Aturan, Tim Rusdy – Ma’mun Diminta Jelaskan Sumber Pendanaan BLT

Selanjutnya Ketua TP. PKK , meninjau dapur Umum di Kelurahan Tondo untuk memberikan makan masyarakat yang terdampak atas kebijakan mikro lock  efektip pemerintah Kota Palu. 

Ketua TP PKK Propinsi Sulawesi Tengah , pada kesempatan itu menyampaikan bahwa kepatuhan kita semua merupakan langkah yang paling utama untuk mengurangi Penularan Covid -19.

” Sebagai ibu Ketua TP.PKK menghimbau kepada seluruh keluarga agar menghimbau lingkungan keluarga mematuhi protokol Kesehatan , mengikuti Himbauan Pemerintah , bantuan Masker merupakan dorongan buat kita semua untuk patuh terhadap protokol kesehatan , kita bantu pemerintah untuk mendukung seluruh kebijakan untuk penanggulangan Covid -19,” himbaunya.

Ketua TP.PKK meminta jangan melihat nilai bantuan yang diserahkan tetapi bantuan ini sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat . (*Nl)

Komentar

News Feed