oleh

Bupati Kasman Tegaskan KNPI Kasman Donggala Harus bersinergi dan Tetap Kompak

Bupati Kasman Lassa Resmi Melantik Widya Kastrena LRTP Dharma Sidha ,S. IP,. M. AP
Sebagai Ketua KNPI Donggala Periode
2020-2023.(F-ist)

SULTENG MEMBANGUN-DONGGALA, Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Donggala masa bhakti 2020-2023. Kegiatan pelantikan tersebut berlangsung diruang Kasiromu kantor bupati Donggala ,Kamis (04/02/2020).

Pelantikan tersebut dirangkaikan dengan Rapat Kerja DPD KNPI Kabupaten Donggala yang mengangkat tema “Pemuda Hari Ini Pemimpin Masa Depan Pemuda Berdaya Donggala Berjaya Isemapa Maipiapa”.

Pada kepengrusan DPD KNPI Kabupaten Donggala periode 2020-2023, yang menjadi ketua terpilih diamanahkan kepada Widya Kastrena LRTP Dharma Sidha ,S. IP,. M. AP. Sekretaris Umum ,Yusran ,S. Pi,. Bendahara Umum ,Rahmat Rum ,S. Hut. Dan anggota sebanyak 86 orang masing-masing perwakilan Desa dan Kelurahan dari 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Donggala.

Pelantikan ditandai dengan dengan penyerahan Pataka oleh Ketua Umum DPD KNPI Propinsi Sulawesi Tengah ,Miranti Widya. R. Ponulele kepada Ketua Umum DPD KNPI Kabupaten Donggala Widya Kastrena LRTP Dharma Sidha ,S. IP,. M. AP ,dilanjut dengan pemasangan PIN oleh Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa ,SH,. MH ,dan didampingi Wakil Bupati Donggala ,Moh. Yasin ,S. Sos.

BACA JUGA  Narkoba Merusak Otak dan Solusi Pencegahannya

Pelantikan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Donggala ,Pabung Dim 1306 ,dan Danposal Donggala serta para pimpinan SKPD yang ada dilingkup Pemerintahan Kabupaten Donggala.

Bupati Donggala Kasman Lassa menekankan kepada semua anggota KNPI Donggala ,agar ikut berpartisipasi dan menghadiri rapat disetiap kegiatan resmi yang disertai dengan undangan.

“Selama tiga tahun kepemimpinan KNPI ,diharapkan dapat memberikan warna dan kontribusi kepada masyarakat Donggala ,”ujar Kasman.

Selain itu ,Kasman Lassa juga meminta kepada KNPI Donggala ,agar kedepan selalu kompak serta senantiasa menjaga nama baik KNPI karena seragam biru . “Baju biru harus dibuktikan sebagai organisasi yang profesional dan punya militansi ,”pungkasnya.**(Syamsir)**

Komentar

News Feed