Bupati Bangkep Dampingi Sekjen Sinode Temui Gubernur

0
45

Didampingi Bupati Bangkep, Sekjen Sinode Am Gereja Se- Suluttenggo Temui Gubernur Untuk Persiapan Sidang Sinode di Kab.Bangkep.(F:ist)

PALU, Sultengmembangun.com – Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si. Menerima Kunjungan Kerja Bupati Bangkep Rais Adam dan Sekjen Sinode Am Gereja -Gereja di Suluttenggo Pdt. Zakkarias Wahyu Widodo, M.Th.  dan Panitia Sidang Sinode Am Gereja-Gereja Suluttenggo.
Pertemuan berlangsung di ruang Kerja Gubernur Sulawesi Tengah , Rabu ( 2/09/ 2020).

Pada Kesempatan itu Gubernur Sulawesi Tengah didampingi , Kepala Biro Kesosmas, Dra, Sitti Hasbiah N Zainong, M.Si.

Maksud kunjungan Bupati Bangkep Rais Adam dan Sekjen SAG Sulutenggo Pdt. Zakkarias Wahyu Widodo, M.Th. untuk melaporkan rencana pelaksanaan Sidang Am Sinode AM Gereja Gereja Sulutenggo yang direncanakan pelaksanannya di Kabupaten Banggai Kepulauan .

Pdt. Zakkarias Wahyu Widodo, M.Th. menyampaikan bahwa rencana Sidang Sinode AM Gereja -Gereja Sulutenggo akan dilaksanakan pada tanggal 24 – 29 Mei 2021, di Gereja Protestan Indonesia Banggai Kepulauan Jemaat Toksion Tongkodou Salakan. ” Karena itu kami kesinimenemui Gubernur untuk memohon arahan serta petunjuk dari Gubernur Sulawesi Tengah. 

BACA JUGA  Maknai Peringatan Harkitnas Sebagai Momentum Sulteng Bersatu

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H.Longki Djanggola, M.Si. menyampaikan dukungannya atas rencana pelaksanaan Sidang AM Gereja Gereja Sulutenggo yang direncanakan akan dilaksanakan di Kabupaten Banggai Kepulauan, Provinsi Sulawesi Tengah.

Gubernur mengarahkan agar Bupati Bangkep dapat memberikan dukungan penuh untuk pelaksanaan acara sidang Sinode AM Gereja Gereja Se Sulutenggo ini kiranya dapat berjalan dengan baik dan sukses.

” Mengingat pentingnya bagi kita untuk menjaga silaturahmi dan memperkuat kerukunan umat beragama,maka saya harapkan agar pemkab Bangkep dapat mempersiapkan pelaksanaan Sidang Sinode AM Gereja se Suluttenggo yang diagendakan pada Mei 2021 mendatang,” kuncinya.(NL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here