Buka Lat Pra Ops Lilin Tinombala 2019, Wakapolda Sulteng Himbau Bantu Jaga Kamtibmas

0
92

Wakapolda Sulteng Sulteng Brigjen Pol Drs. Nurwindiyanto, M.M, saat membuka kegiatan Lat Pra Ops Lilin Tinombala 2019, di gedung Torabelo, Polda Sulteng. (F-humas)

PALU, Sultengmembangun. com – Latihan Pra Operasi Lilin Tinombala 2019, secara resmi dibuka oleh Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. Nurwindiyanto, M.M bertempat di Aula Torabelo Polda Sulteng, Rabu (18/12/2019).

Kegiatan pelatihan operasi terpusat itu dihadiri oleh, Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Sulteng, Kombes Pol Laksana, S.I.K, Pejabat Utama (PJU) Polda Sulteng dan para peserta Operasi Lilin Tinombala 2019.

Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. Syafril Nursal, SH.MH yang dibacakan Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. Nurwindiyanto, M.M mengingatkan beberapa hal yang menjadi atensi bapak Kapolri yaitu Sweping oleh ormas-ormas tertentu, Ancaman Terorisme, kenaikan harga pangan, kejahatan konvensional harus kita antisipasi.
” jadi diharapkan kepada kita semua untuk meningkatkan keamanan terutama patroli disekitar wilayah masing-masing,” tandasnya. .

Untuk itu, kepada personel yang terlibat dalam bertugas agar membangun sinergitas dengan lintas sektoral serta mengoptimalkan peran dari seluruh stake holder dan instansi terkait lainnya dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

BACA JUGA  Terindikasi Terpapar Virus Corona, Dua Orang Wanita Warga Palu Berstatus PDP di RS Undata

Jangan pernah under estimate setiap informasi sekecil apapun yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas serta tingkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

” Mari kita bangun kepedulian, berikan pelayanan dan pengamanan dengan baik kepada masyarakat,” himbaunya sembari mengajal seluruh personil polri untuk bersama menjaga kesehatan dan keselamatan diri selama melaksanakan tugas.

Diapun sangat meyakini bahwasanya kegiatan ini akan mampu mewujudkan kesamaan mind set, pola antisipasi, pola tindak, kelancaran sinergi, komunikasi dan koordinasi, baik secara internal maupun lintas sektoral, serta kecepatan dan ketepatan pengambilan tindakan Kepolisian di lapangan bagi setiap petugas yang terlibat dalam Ops Lilin Tinombala 2019.(NP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here