Blusukan Kapolres Donggala Dalam Mewujudkan Pemilu Damai

0
213

Dalam upaya menciptakan Pilkada Damai, Kapolres Donggala melakukan pendekatan dengan masyarakat melalui beragam kegiatan sosial dan keagamaan.(F- humas polres donggala)
DONGGALA, Sultengmembangun.com – Upaya Kapolres Donggala AKBP S. Ferdinand Suwardji. SE untuk terus menggalakkan Sinergitas dalam membangun opini positif demi amannya Pemilu 2019. Salah satunya dengan melakukan blusukan dibeberapa desa di Kabupaten Donggala, Pada Jumat (25/1/2019).
Selain itu.momen sholat Jumat juga dimanfaatkan untuk menggalang solidaritas bersama masyarakat dalam rangka menciptakan pemilu damai. Sebagaimana yang dilakukan oleh pihak Polres Donggala usai sholat Jumat , di Masjid Raya Donggala.
” Kesempatan itu kami manfaatkan untuk menggalang solidaritas melalui kegiatan Sosial Sesama TABUNGAN AKHIRAT ( TA ) . Dan kegiatan ini kami laksanakan bekerjasama dengan majelis zikir donggala dalam nuansa Jumat Berbagi,” jelas Kapolres Donggala, AKBP Ferdinand Suwardji.
Dikatakan pula pada kegiatan tersebut juga dihadiri para petinggi dijajaran Polres Donggala diantaranya ada Waka Polres Donggala, Kabag Sumda Polres Donggala, Kasat Intelkam Polres Donggala, Kapolsek Banawa, serta Panitia Pengurus Solidaritas Sosial sesama Tabungan Akhirat, majelis zikir donggala, para tokoh agama,tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat setempat.
Usai sholat jumat, Kapolres Donggala Ferdinand Suwardji memberikan himbauan terkait kamtibmas, Penertiban Miras dan Narkoba, serta mengajak masyarakat untuk lebih bijak dan santun dalam bersosial media.
” Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada imam masjid. Para ,tokoh agama dan tokoh masyarakat serta jamaah jumat masjid raya yang senantiasa terus bekerjasama dan berkomitmen dalam menciptakan pilkada dama di Kabupaten Donggala ini,” tuturnya.
Dipenghujung acara tersebut, pihak panitia melalui TABUNGAN AKHIRAT membagikan 800 bungkus Nasi dos kepada para Jamaah Jumat di Masjid Raya Donggala.
Pada sesi berikutnya kegiatan dilanjut dengan Deklarasi Damai Pileg dan Pilpres Yang aman, damai dan Sejuk. ***
REDAKTUR : NILA

BACA JUGA  BNNP Sulteng Peringkat ke-4 Nasional untuk Program Pencegahan Narkotika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here